visitaaponce.com

Tiket Special Show Laufey di Java Jazz Festival 2024 Sold Out

Tiket Special Show Laufey di Java Jazz Festival 2024 Sold Out
Musisi pemenang Grammy 2024, Laufey.(Dok. AFP)

ANTUSIASME pecinta musik Indonesia untuk menyaksikan penampilan dari pemenang Grammy 2024 Laufey di Java Jazz Festival (JJF) 2024 begitu tinggi. Hal itu terlihat dari ludesnya tiket special show Laufey di Java Jazz Festival 2024.

Laufey merupakan salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di Java Jazz Festival 2024. Kurang dari 3 minggu sebelum Festival berlangsung, tiket untuk penampilan spesial ini dengan cepat diserbu para penggemar musik.

“Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mengumumkan bahwa tiket untuk penampilan spesial Laufey telah habis terjual. Vokal yang memukau dan gaya unik dari penyanyi berbakat ini telah memukau para penggemarnya,” tulis pihak penyelenggara dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (13/5).

Baca juga : Sambut Liburan Tahun Baru, Laufey Berkolaborasi dengan Suasanakopi

Padahal, untuk dapat menyaksikan penampilan Laufey, para penggemar perlu merogoh kocek cukup dalam. Satu tiket special show penyanyi asal Islandia itu dibanderol seharga Rp650 ribu, dan untuk bisa menyaksikan special show Laufey, penggemar perlu membeli tiket masuk JJF 2024 seharga Rp950 ribu.

Meskipun tiket untuk Special Show Laufey telah terjual habis, JJF masih menawarkan kesempatan untuk menikmati penampilan spesial lainnya. Tiket untuk special show, Snoh Aalegra, masih tersedia. Nominator Grammy Award ini menawarkan pengalaman musik yang menarik dan penuh emosi di JJF 2024.

Sama halnya dengan Laufey, untuk tiket special show Snoh Aalegra juga dibandrol dengan harga Rp650 ribu, dan penonton perlu membeli tiket masuk JJF 2024 sebesar Rp950 ribu untuk dapat menyaksikan penampilan spesial Snoh Aalegra.

Adapun, JJF 2024 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 24–26 Mei 2024. Selain pertunjukan Laufey dan Snoh, lebih dari seratus musisi dalam dan luar negeri bakal hadir di salah satu festival jazz terbesar di Indonesia itu, seperti Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D'Essentials, Andien, Afgan, dan masih banyak lagi.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat