visitaaponce.com

Keseruan Hari Terakhir di Java Jazz Festival Kemayoran, Ada 92914

Keseruan Hari Terakhir di Java Jazz Festival Kemayoran, Ada 92914
Jakarta International BNI Java Jazz Festival di Jakarta.(Dok.Eve Candela F)

JAVA Jazz Festival 2024 berakhir di hari ketiga pada Minggu (27/5) kemarin. Acara di JIEXPO Kemayoran Jakarta ini diakhiri dengan menampilkan penampilan musisi jazz hingga penyanyi pop Indonesia yang memberikan banyak keseruan pada penonton.

Di hari ketiga sekaligus terakhir Java Jazz, seluruh stand dipenuhi pengunjung dari berbagai kalangan, termasuk anak muda dan orang tua. Salah satunya stand Accor All.com Lounge dan All.com Hall. Stand ini adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh anak muda. 

Tak heran jika banyak anak muda yang mengunjungi stand Accor ini, karena disini Accor menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati pertunjukan musik, es krim, hingga bermain gim.

Baca juga : Digelar Bulan Mei, Java Jazz Festival 2024 Hadirkan Musisi Lintas Generasi

Menikmati Musik Penampilan dari 92914

Di hari ketiga Java Jazz Festival, Accor mengejutkan pengunjung dengan penampilan grup musik 92914. 

9214 adalah grup musik indie Korea Selatan yang beranggotakan Lee Jun Ki dan Kwon Ju Pyeong. Dalam acara tersebut, 92914 menyanyikan beberapa lagu mulai dari Sunset, Summer, hingga Quiet Water. 

Baca juga : Laufey Rilis Album Bewitched: the Goddess Edition

Penampilan 92914 ini memberikan banyak keseruan dan kemeriahan yang sangat dinikmati oleh pengunjung anak muda. Banyak anak muda yang ikut bernyanyi dan bersorak bersama saat lagu dari 92914 dinyanyikan.

Menikmati Es Krim hingga Games

Di sini pengunjung tidak hanya dapat menikmati pertunjukan musik, tetapi juga menikmati berbagai keseruan lainnya, seperti permainan tangkap stick hingga menikmati es krim Pullman gratis.

Baca juga : Peter Gontha Incar Michael Buble untuk Java Jazz 2024

Sambil menunggu, banyak anak muda yang mencoba permainan seru seperti menangkap stick. Menariknya, pengunjung yang berhasil mendapatkan semua stik tersebut akan mendapatkan voucher gratis menginap di salah satu jaringan hotel Accor.

Menikmati Kuliner "Soul of Ribs"

Booth kuliner khas Mercure Jakarta Batavia, Soul of Ribs, juga dipadati pengunjung Java Jazz yang ingin mengisi perut. Booth ini menawarkan berbagai macam menu pilihan dengan menu utama tulang iga, mulai dari rice ribs hingga noodle ribs. Dengan harga yang relatif murah, rasa gurih, manis, dan dagingnya yang lembut menjadi ciri khas dari makanan ini.

Lebih lanjut, Java Jazz merupakan acara tahunan yang menampilkan musisi lokal dan mancanegara. Banyak  pengunjung yang datang ke acara ini untuk menikmati musik jazz, mengisi waktu akhir pekan, hingga bernostalgia.

Baca juga : Komponis dan Pianis Trisutji Kamal Tutup Usia

Salah satunya pengunjung dari Jakarta, Dina. Dina mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali mengunjungi Java Jazz Festival tahun ini yang  sudah lama ditunggu-tunggunya.

"Aku ke sini memang untuk mengisi waktu weekend, aku juga suka sama musik jazz. Sebenarnya genre apa saja aku suka. Tapi kalau untuk di Jazz nya ini kan semua masuk. Dan ini cuma setahun sekali, jadi event ini sangat di tunggu," ujar Dina saat diwawancarai oleh tim Media Indonesia di Area Java Jazz Festival di Jakarta, Minggu (27/5).

"Untuk nostalgia itu kaya nge-remind entah itu lagu-lagu yang oldies, ataupun lagu yang kekinian, itu masuk semua," pungkasnya. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat