visitaaponce.com

Restoran Akibat Bebek Muda Manjakan Penggemar Java Jazz Festival 2024

Restoran Akibat Bebek Muda Manjakan Penggemar Java Jazz Festival 2024
Gerai Restoran ABM di Java Jazzz 2024(Dok Restoran ABM)

PENGUNJUNG Java Jazz Festival dijamin tak akan kelaparan. Tak perlu bingung cari-cari makanan di venue, karena Restoran Akibat Bebek Muda (ABM) hadir untuk meramaikan acara paling dinanti tahun ini. 

Mulai dari tanggal 24 sampai 26 Mei 2024, ABM akan menggelegar di Java Jazz Festival 2024 yang akan dilangsungkan di Jiexpo, kemayoran, Jakarta Pusat.

ABM siap menyuguhkan bebek muda terbaik pagi pengunjung Java Jazz Festival 2024. Dari bebek goreng sederhana sampai kreasi bebek muda dengan saus-saus unik seperti bebek gulai, bebek lada hitam, dan bebek bakar madu untuk menemani serunya konser di Java Jazz Festival. Tak ketinggalan signature dish paket nasi campur bebek spesial khas dari ABM.

Baca juga : Laufey Pinjam Pakaian Kembarannya untuk Tampil di Java Jazz Festival 2024

“Kami sangat senang dan super excited dapat menjadi bagian dari Java Jazz Festival tahun ini, Kami percaya bahwa musik yang indah harus disertai dengan santapan yang nikmat. Yuk buat para pecinta bebek, Cobain Akibat Bebek Muda  untuk  menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan ! stand kami berada di C21 yaa, yuk merapat dan mampir,” tutur Public Relations Akibat Bebek Muda Indah Andiyani.

Jika Anda penggemar berat bebek muda, jangan lewatkan kesempatan bergabung dalam pesta makan-makan dan merayakan musik di Java Jazz Festival 2024 bersama Restoran Akibat Bebek Muda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu dan lokasi stand ABM, cek akun media sosial mereka di @akibatbebekmuda dan juga akun resmi Java Jazz Festival di @javajazzfest. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat