visitaaponce.com

Tambah Jadwal di Java Jazz Festival 2024, Laufey Tampil Hari ini

Tambah Jadwal di Java Jazz Festival 2024, Laufey Tampil Hari ini!
Laufey kembali tampil di Java Jazz Festival hari ke-2, Sabtu (25/5/2024)(AFP)

MUSISI jazz muda asal Islandia, Laufey, menambah jadwal tampilnya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 setelah tiket untuk penampilannya sebagai artis spesial habis terjual. Laufey, akan tampil pada hari ini, Sabtu (25/5).

President Director Java Jazz Festival Production, Dewi Gontha, menyatakan rasa syukurnya atas tingginya permintaan untuk penampilan spesial Laufey dan berjanji untuk memenuhi permintaan tersebut.

"Kami memutuskan untuk menambah pertunjukan kedua pada hari pertama, Jumat (24/5). Jadi, jika ingin datang pada hari pertama dan kedua, tidak masalah karena format penampilannya berbeda," kata Dewi seperti dikutip dari Antara, Sabtu (25/5).

Baca juga : Restoran Akibat Bebek Muda Manjakan Penggemar Java Jazz Festival 2024

Dewi menambahkan bahwa penjualan tiket tambahan untuk penampilan Laufey pada hari ketiga juga berjalan sangat baik. Selain itu, pada penampilannya di hari Sabtu, Laufey akan berkolaborasi dengan musisi tanah air.

Sebelumnya, Laufey juga tampil di Java Jazz Festival pada 2023 dan mendapat sambutan luar biasa, menjadikannya penampil spesial pada gelaran Java Jazz tahun ini.

Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, salah satu festival jazz bergengsi di Indonesia, kembali hadir untuk edisi ke-19 pada tanggal 24 hingga 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Dengan tema "Embracing Unity Through Music", festival ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Harga tiket untuk menyaksikan penampil di Java Jazz Festival 2024 dibanderol sebesar Rp950 ribu untuk tiket harian (hari ke-1, 2, dan 3), serta Rp2,250 ribu untuk tiket terusan tiga hari. Namun, penonton perlu merogoh kocek lebih dalam lagi jika ingin melihat penampil spesial seperti Laufey dan Snoh Aalegra dengan biaya tambahan sebesar Rp650 ribu.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat