visitaaponce.com

Armand Maulana Kena Penipuan Tiket Konser di London

Armand Maulana Kena Penipuan Tiket Konser di London
Armand Maulana, vokalis band Gigi mengaku menjadi korban penipuan saat membeli tiket konser Hans Zimmer melalui situs Viagogo. (Instagram)

VOKALIS band Gigi sekaligus solois terkemuka Armand Maulana menceritakan dirinya tertipu pembelian tiket. Cerita tersebut dia curahkan di video di kanal Youtube pribadinya, Armand Maulana, yang diunggah pada Selasa (16/4). 

Di awal video, Armand menginformasikan pada khalayak bahwa dirinya ingin menyaksikan konser Hans Zimmer di O2 Arena, London, Inggris

“Pingin nonton Hans Zimmer, kebetulan pas ada tournya Hans Zimmer di O2 langsung sikat tiketnya,” ujar Armand. 

Baca juga : Waduh, Ribuan Penggemar Taylor Swift di Inggris Tertipu Tiket Konser Palsu

Sebagai informasi, Hans Zimmer adalah komposer musik dan produser film asal Jerman. Musik skoring yang diciptakan Hans dapat dinikmati di film-film terkenal seperti Gladiator, Man of Steel, dan Pirates of the Caribbean series. 

“Hans Zimmer mah sudahlah, dia kan legenda di skoring musik film,” tutur Armand sembari memperlihatkan keadaan di O2 Arena. 

Pun demikian, kemudian Armand mengungkapkan kalau dirinya mengalami penipuan. “Kacau, kacau. Kena scam gue, kena penipuan,” keluhnya. 

Baca juga : Masyarakat Indonesia Rayakan Lebaran di London Bersama Dewi Gita dan Armand Maulana

Tiket tersebut, Armand mengatakan, dibelinya dari situs penjualan tiket Viagogo. Dia dua kali membeli tiket di Viagogo, tiket Hans Zimmer dan Ellie Goulding. Sementara tiket Hans Zimmer merupakan penipuan, Armand mengaku tiket untuk konser Ellie Goulding bisa ditukarkan.

“Jadi gue beli di Viagogo, Hans Zimmer gue beli di Viagogo, besok mau nonton Ellie Goulding di Viagogo, aman yang Ellie Goulding aman,” ucap Armand. 

“Ternyata pas tadi ke konter tiket, (tiket Hans Zimmer) scam, dan ternyata memang banyak banget modusnya. Jadi dia tuh terus ngejual tiket, misalnya gue kan kena tuh,” tambahnya.

Baca juga : Terindikasi Lakukan Penipuan, Satgas Pasti Hentikan Usaha Dua Entitas

Pun demikian, Armand mendapatkan solusi untuk masalahnya. Petugas konter yang ditemuinya sudah menjelaskan terkait adanya mekanisme refund atau pengembalian uang dari Viagogo untuk tiket penipuan.

“Tapi asyiknya di sini tadi dia (petugas konter) bilang Viagogo pasti akan ganti refund, entar duitnya dibalikin lagi ke gue. Tinggal mengisi administrasi, yang penting semua bukti ada, gue bilang ‘semua bukti ada’, ya pasti akan balik lagi,” jelas Armand. 

Setelah menemukan solusi tersebut, vokalis berusia 53 tahun ini akhirnya membeli tiket baru. “Akhirnya gue tadi beli tiket lagi,” pungkasnya, sambil memperlihatkan tiket Hans Zimmer barunya ke kamera. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat