visitaaponce.com

Hammersonic 2024 Wadah Merayakan Persaudaraan Komunitas Musik Keras

Hammersonic 2024 Wadah Merayakan Persaudaraan Komunitas Musik Keras 
Konferensi Pers Hammersonic 2024(MI/Rifaldi Putra I)

FESTIVAL musik metal Hammersonic 2024 siap digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada 4-5 Mei 2024. Sekitar 53 band metal dan rock dari penjuru dunia bakal menghibur Hammerhead -julukan penggemar festival hammersonic- selama dua hari.

Mengusung tema The Majestic Fellowship, Ravel Entertainment selaku penyelenggara mengatakan, lewat tema ini Hammersonic ingin memperkuat komitmen sebagai tempat merayakan persaudaraan bagi komunitas rock, metal, punk dan sub genre turunannya (musik keras) di seluruh dunia. 

“Melalui tema ini, jelas memperkuat komitmen Hammersonic Festival sebagai tempat untuk merayakan persaudaraan dalam komunitas rock, metal, punk, hingga subgenre turunannya, agar menghadirkan pengalaman musik yang bisa mempersatukan dan membangun hubungan kuat di antara penggemar musik keras di mana pun,” kata perwakilan dari Hammersonic Dede Rianta dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (2/5). 

Baca juga : Keseruan Jakarta Street Jazz Festival 2024, Ada Parade

Sebagai upaya mencapai visi merayakan persaudaraan bagi komunitas rock, metal, punk dan sub genre turunannya, Hammersonic 2024 menghadirkan pengisi acara dari 4 benua. Dengan harapan penggemar musik keras dari negara lain bisa hadir.

Lamb of God dan A Day To Remember menjadi perwakilan benua Amerika, kemudian untuk benua Eropa ada Cradle of Filth dari Inggris dan Yngwie Malmsteen dari Swiss. Crypt Crawler juga hadir mewakili benua Australia, sementara di dari benua asia ada Crossfaith (Jepang). 

Deri -sapaan akrab Dede Rianta- menyebut, pihaknya menyiapkan 5 panggung dengan kapasitas besar dan sedang di kawasan Pantai Carnaval Ancol. Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara itu digadang-gadang bisa menampung lebih dari 20 ribu pengunjung per harinya. 

Baca juga : Alesana dan Converge Mundur dari Hammersonic 2024, Ternyata Ini Penyebabnya

“Sejauh ini sudah (persiapan) 80% dan tinggal perintilan-perintilan aja, kita tinggal running aja. Bahkan per hari ini, sejumlah band sudah tiba di Jakarta dan siap beraksi pada akhir pekan ini,” ujarnya. 

Bagi hammerhead yang ingin menyaksikan festival musik metal tersebut bisa membeli tiket resmi di website resmi Hammersonic. Saat ini tiket gelombang kedua masih tersedia dengan harga Rp1.275.339 untuk tiket daily pass, sementara tiket 2 days pass tersedia dengan harga Rp2.100.599. 

“Kami ingin menyatukan semua pecinta musik keras dari berbagai belahan dunia untuk berada dalam sebuah kesenangan yang kami sebut Hammersonic Festival. So, mari kita rasakan pengalaman bersama dalam The Majestic Fellowship,” ungkap Deri.(M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat