visitaaponce.com

Natasha Rizki Kembali ke Layar Lebar dengan Film Keajaiban Air Mata Wanita

Natasha Rizki Kembali ke Layar Lebar dengan Film Keajaiban Air Mata Wanita
Natasha Rizki kembali ke dunia akting(Instagram)

SETELAH vakum dari dunia perfilman, Natasha Rizki kembali dengan keputusan yang mengejutkan. Mantan istri Desta Mahendra ini mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk kembali berakting dalam sebuah film.

"Ditanya motivasi apa, itu kayaknya mengalir begitu saja karena seperti yang tadi aku bilang, aku nggak ada rencana sedikitpun atau kepikiran untuk balik lagi gitu," ujar Natasha Rizki ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Selasa (7/5).

Menariknya, alasan Natasha Rizki untuk kembali ke layar lebar tidak hanya karena dorongan pribadi. Dia juga memutuskan untuk bergabung dengan proyek film karena terlibat satu proyek dengan sahabat baiknya, Citra Kirana.

Baca juga : Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana Bintangi Air Mata di Ujung Sajadah

"Sampai akhirnya aku diajak Ciki (Citra Kirana)," ungkapnya.

Namun, keputusan tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh faktor personal. Natasha Rizki juga tertarik dengan alur cerita yang disajikan dalam film "Keajaiban Air Mata Wanita".

"Aku melihat bahwa film ini kan mengandung bahwa setiap manusia itu pasti punya ujian gitu jadi disitu aku kayak ini bagus banget ada nilai-nilai dakwah di situ," jelasnya.

Baca juga : Nafa Urbach Jadi Produser Film

Lebih lanjut, Natasha Rizki mengungkapkan bahwa film ini juga memenuhi syaratnya sebagai seorang muslim, yang menjadi pertimbangan penting baginya.

“Ada nilai-nilai kebaikan di situ, ditambah lagi yang memerankan juga suami istri benar-benar suami istri atau orang yang suka sama makhramnya terus sahabat aku sendiri, Mas Ky,” tambahnya.

Meskipun kembali ke dunia perfilman, Natasha Rizki tetap mempertahankan kewajibannya sebagai seorang muslim dengan memastikan bahwa lingkungan kerjanya mendukung untuk melaksanakan ibadah sholat.

Baca juga : Film Malam Pencabut Nyawa Akan Tayang di 10 Negara

“Kita disediakan waktu untuk sholat lingkungan kerjanya juga mendukung," tegas Natasha Rizki.

Dengan berbagai pertimbangan tersebut, Natasha Rizki siap memberikan yang terbaik dalam perannya dalam film "Keajaiban Air Mata Wanita". Meski demikian, dia juga menegaskan bahwa kembali ke dunia perfilman bukanlah hal yang direncanakan sebelumnya, namun sebagai sebuah aliran yang mengalir dengan sendirinya.

Selain Natasha Rizky dan Citra Kirana, film "Keajaiban Air Mata Wanita" (KAMAWA) juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Rezky Aditya, Yessy Gusman, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan. 

Film "Keajaiban Air Mata Wanita" juga merupakan sebuah adaptasi dari buku berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah. Diproduksi oleh Bahagia Pictures, film ini akan digarap oleh sutradara berbakat, Indra Gunawan, yang diharapkan  akan menjadi salah satu tontonan yang dinanti oleh para penggemar film Tanah Air. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat