visitaaponce.com

Emral Syah Rilis Single Cinta yang Tak Terucap

Emral Syah Rilis Single Cinta yang Tak Terucap
Emral Syah(MI/HO)

ADA-ADA saja memang, perkara urusan perasaan cinta bisa berujung pada kreatifitas cipta karya lagu. Para pencipta lagu roman picisan di negeri ini pasti pernah mengalaminya hingga akhirnya menghasilkan karya lagu romantis. 

Demikian pula Emral Syah, yang memulai kariernya sebagai awak media. Namun saat ini, di tengah kesibukannya bekerja di perusahaan smelter di Morowali, Sulawesi Tengah, dia menciptakan single pertamanya berjudul Cinta yang Tak Terucap.

“Saya menciptakan lagu ini karena perasaan hati. Setahun lamanya, saya memendam rasa cinta dengan seorang perempuan yang saya kenal. Namun saya tak berani menyatakan secara langsung kepadanya, hanya bisa lewat bentuk perhatian kepadanya sampai akhirnya karena sudah tak mampu lagi saya pendam rasa ini maka saya ungkapkan dalam karya cipta lagu berjudul Cinta yang tak terucap,” terangnya. 

Baca juga : House of Protection Rilis Single It's Supposed to Hurt

Lagu ini bergenre pop dengan proses kreatifnya memakan waktu berbulan-bulan.

 

Baca juga : T Rucira Rilis Single Perdana Baik Saja

Lagu Cinta yang Tak terucap rilis di semua platform pemutar musik digital seperti Spotify, TikTok, Instagram, Amazon music, google play, douyin streaming, joox dan lebih dari 150 toko digital di 200 negara di dunia. 

“Saat ini, untuk di iTunes sedang proses verifikasi yang mungkin rilis akhir bulan ini,” ucap Emral yang berhasil meraih gelar BBA di University Of The People, California. 

“Beruntung kita hidup di era digital sehingga proses produksi single pertama ini tak memakan waktu yang lama,” pungkasnya. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat