visitaaponce.com

Bintangi Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas, Darius Sinathrya Perdana Tampil di Genre Komedi

Bintangi Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas, Darius Sinathrya Perdana Tampil di Genre Komedi
Aktor Darius Shinathrya (kiri) saat konferensi pers serial Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas(MI/Eve Candela F)

AKTOR, model, dan pembawa acara televisi Darius Sinathrya membintangi serial baru bertajuk Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas karya sutradara Monty Tiwa. Ini merupakan drama pertamanya yang bergenre komedi dan menjadi tantangan baginya.

Dalam jumpa pers yang digelar di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/5), Darius mengungkapkan ini merupakan pertama kalinya ia membintangi serial bergenre komedi dan setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya ia memutuskan menerima tawaran untuk bermain peran dalam serial ini.

“Saya sempat mikir-mikir dulu sebelum mengambil tawaran main di series ini, karena saya belum pernah bermain di genre komedi,” ucap Darius.

Baca juga : Serial Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas Bakal Tayang Mulai 1 Juni

“Tapi setelah diskusi dengan mas Monty, akhirnya saya menerimanya. Pertimbangan lainnya juga adalah success story dari Open BO menjadi jaminan, ceritanya pun sangat menarik,” imbuhnya. 

 

Baca juga : Hadirkan Serial Original, Vidio Tegaskan Tekad Jadi Rumah Cerita Terbaik di Indonesia

Selain itu, Darius juga menjelaskan, serial Open BO Lagi dengan genre komedi ini menjadi tantangan terbesarnya. Pasalnya, ia seharusnya menjadi karakter dengan latar belakang yang berbeda.

“Ini yang paling berat. Tapi untungnya saya punya director seperti mas Monty yang sangat membantu ketika harus mengembangkan apa yang sudah ada pada skenario. Dan ada beberapa refrensi komedi yang coba ditonton dan dipelajari. Dengan begitu aku juga bisa lebih tenang dan bisa lebih ikhlas. Karena kalau dibayangkan sebagai Darius banyak yang engga masuk akal,” jelasnya.

Dalam serial itu, Darius  berperan sebagai Billy, seorang politisi muda  yang ambisius dan sedang naik daun. Sampai pada akhirnya, ia ketahuan media karena check-in di sebuah hotel bersama perempuan Open BO yang diperankan Naomi Zaskia, hingga membuat ia harus bersandiwara dalam sebuah pernikahan palsu. 

Baca juga : Para Pemeran Sebut Serial Open BO Bawa Pesan Inspiratif

Ini menjadi awal dari sebuah permasalahan, karena sandiwara tersebut mengubah kehidupan mereka berdua.

Selain Darius dan Naomi, series ini dibintangi Tante Ernie, Wulan Guritno, Agnes Naomi, Wingky Wiryawan dan masih banyak lagi. 

Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas akan tayang di Vidio mulai 1 Juni 2024. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat