visitaaponce.com

Serial Open BO Lagi Semakin Panas Semakin Ganas Bakal Tayang Mulai 1 Juni

Serial Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas Bakal Tayang Mulai 1 Juni
Monty Tiwa, selaku penulis sekaligus sutradara Open BO Lagi, beserta para castnya di acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/5).(MI/Eve Candela F)

MENYUSUL kesuksesan web series Open BO, Amadeus Sinemagna selaku rumah produksi kembali menghidupkan serial tersebut dengan judul baru Open BO Lagi: Semakin Panas Semakin Ganas. Serial tersebut rencananya akan tayang di Vidio mulai 1 Juni 2024.

Penulis sekaligus sutradara serial Open BO Monty Tiwa mengatakan serial tersebut merupakan cerita yang menyentuh realitas masyarakat saat ini.

“Open BO adalah sebuah cerita yang menyentil tentang realita masyarakat di masa kini. Sebuah cerita tentang pencitraan diri demi atensi dan pencarian cinta sejati yang mustahi dicari di dalam dunia politik dan industri seks online,” ungkap Monty dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (30/5).

Baca juga : Hadirkan Serial Original, Vidio Tegaskan Tekad Jadi Rumah Cerita Terbaik di Indonesia

Mengenai kembalinya serial ini, Monty menawarkan cerita yang lebih menantang dengan mendorong karakter baru, yaitu Darius Sinathrya (Billy) dan Naomi Zaskia (Gina). 

 

Baca juga : Para Pemeran Sebut Serial Open BO Bawa Pesan Inspiratif

Tidak lupa, Monty juga tetap menampilkan cerita Jaka (Winky Wiryawan) dan Ambar (Wulan Gritno) yang telah menikah, serta memperlihatkan perjuangan Ambar untuk tetap setia pada pernikahannya.

Di sisi lain, bagi Monty, selaku sutradara, menghadirkan sekuel yang lebih seru dari seri sebelumnya merupakan sebuah tantangan tersendiri. Apalagi ia bertanggung jawab atas apa yang ia siarkan ke publik.

“Dalam berkarya, apalagi di situasi arus informasi dan hiburan saat ini, kita ingin berkarya secara bertanggung jawab. Kita tidak ingin membuat film yang tidak memiliki pesan positif,” pungkasnya. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat