visitaaponce.com

Carrie Underwood Tetap Tampil di Carolina Country Music Fest Meski Terpeleset di Panggung

Carrie Underwood Tetap Tampil di Carolina Country Music Fest Meski Terpeleset di Panggung
Carrie Underwood tidak membiarkan terpeleset di panggung menghentikan penampilannya di Carolina Country Music Fest di Myrtle Beach pada 9 Ju(Instagram)

PENYANYI Carrie Underwood tidak membiarkan insiden terjaduh dari panggung yang licin akibat hujan menghentikan pertunjukan di Carolina Country Music Fest.

Berdasarkan rekaman TMZ, Underwood mengalami sedikit jatuh yang canggung saat keluar dari belakang panggung, tampaknya kehilangan pijakan saat turun tangga. Beberapa penggemar bahkan memperhatikan momen tersebut, terdengar berteriak, “Dia jatuh!”

Penyanyi "Play On" tidak membiarkan jatuhnya atau hujan deras mendadak, merusak kesenangan penampilannya, yang tetap ia selesaikan di tengah badai berat. “Kami tidak akan membiarkan sedikit hujan menghentikan kami! Kami juga tidak akan membiarkan hujan deras menghentikan kami!” tulis Underwood di video Instagram-nya yang menunjukkan dia menyanyikan lagu di tengah hujan lebat sebelum jatuhnya.

Baca juga : Petani Tewas Terseret Banjir di Sikka

Dalam postingan lainnya, dia tampak dalam semangat baik setelah penampilan di South Carolina yang basah dan jatuhnya, menulis, 

“Yah, tadi malam benar-benar menyenangkan! Dan meskipun akhirnya cukup tak terduga, itu membuat malam yang tidak akan pernah kami lupakan!  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat