visitaaponce.com

Simon Cowell Ragukan Reuni One Direction Terwujud

Simon Cowell Ragukan Reuni One Direction Terwujud
Meskipun penggemar masih berharap untuk rekonsiliasi One Direction, Simon Cowell meragukan kemungkinan hal itu terjadi. (Youtube podcast The Diary of a CEO)

SIMON Cowell meragukan rekonsiliasi One Direction akan terjadi. Meski para penggemar masih menaruh harapan pada band yang membubarkan diri delapan tahun lalu. 

Cowell, 64, berbicara dengan Steven Bartlett dalam podcast The Diary of a CEO pada 10 Juni tentang pencariannya boy band berikutnya. Ia mengatakan tidak berpikir  One Direction akan pernah kembali bersatu.

One Direction, yang terdiri dari Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne, mengumumkan pada Desember 2015 rencana mereka untuk hiatus pada musim semi berikutnya. 

Baca juga : Sebut tidak Ada yang Bisa Saingi Kesuksesan One Direction, Simon Cowell Dikecam Fans K-Pop

Cowell dan Nicole Scherzinger memainkan peran besar dalam pembentukan One Direction dalam serial kompetisi realitas The X Factor pada 2010, setelah semua lima anggota awalnya mengikuti audisi sebagai artis solo. Cowell akhirnya menandatangani kontrak band tersebut dengan label rekamannya yang dulu, Syco Music.

Cowell, 64, mengatakan setiap dari lima mantan anggota band memiliki persentase dari nama One Direction. 

"Jika salah satu anggota band mengatakan karena alasan apa pun bahwa mereka tidak ingin melakukan tur, itu bisa menghentikan yang lainnya dari melakukan tur," kata Cowell.

Baca juga : PKS: Rekonsiliasi Boleh Asal Tidak Bermakna Jadi Koalisi

Cowell juga berbagi penyesalannya atas tidak memiliki nama itu sendiri. Dia menjelaskan jika dia memiliki nama One Direction, "Anda bisa melakukan tur dengan tiga di antaranya" daripada membuat semua anggota asli kembali. 

"Jika Anda mendengarkan, saya akan membelinya kembali dari Anda," bercandanya.

Ditanya apakah dia merasa band itu akan pernah bersatu kembali, Cowell mengatakan, "Saya ragu."

Baca juga : Zayn Malik Kembali ke Panggung dalam Konser Solo Perdana di London

Styles, Tomlinson, Horan, dan Payne sebelumnya telah menyatakan minat mereka dalam rekonsiliasi potensial selama bertahun-tahun, tetapi tidak ada rencana resmi yang dibuat.

Selama podcast, Cowell juga mengingat menyadari sejak awal bahwa anggota One Direction memiliki bintang yang bersinar. Dia mengenang suatu saat ketika grup tersebut berada di pantai di Spanyol dan "semua orang [melihat] mereka." Cowell menceritakan, "Itu luar biasa. Semua orang melihat kelima anak laki-laki ini seolah-olah mereka sudah menjadi bintang."

Rolling Stone mengkonfirmasi pada 4 Juni bahwa Cowell berencana mengadakan audisi di seluruh Inggris bulan depan untuk menemukan anggota untuk sensasi boy band baru. Dia akan membuat seri dokumenter seputar seluruh proses, dari audisi hingga pembentukan grup.

“Saya melakukannya karena saat ini, menurut pendapat saya, saya tidak berpikir ada band yang sebagus One Direction sejak One Direction,” kata Cowell di The Diary of a CEO. “Jika Anda melihat jumlah artis solo versus band saat ini di dunia musik pop, itu luar biasa.”

Cowell menjelaskan, "Satu-satunya cara yang saya tahu [untuk] membentuk sebuah band adalah seseorang harus mengikuti audisi. Jadi kami hanya berpikir 'anda tahu apa, jika saya tidak melakukannya tahun ini, saya akan sangat menyesalinya.” (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat