visitaaponce.com

Ashton Irwin Bagian Pertama Album Solonya

Ashton Irwin Bagian Pertama Album Solonya
Ashton Irwin(Instagram @ashtonirwin)

ANGGOTA band 5 Seconds of Summer, Ashton Irwin, telah merilis bagian pertama dari album barunya yang bertajuk Blood on the Drums (The Thorns).

Irwin, melalui akun X, Rabu (12/6), menyampaikan lagu Breakup dari album tersebut sudah dapat didengarkan di platform-platform pemutaran musik dan video musiknya bisa disaksikan di saluran YouTube miliknya.

Drummer itu menyiapkan delapan lagu yang sebagian besar bergenre pop-rock dalam Blood on the Drums (The Thorns), yakni Straight to Your Heart, Breakup, Blood on the Drums, I See The Angels, Lose You, Rebel at Heart, Last Night of My Life, dan Indestructible.

Baca juga : LØLØ Rilis Album Perdana, Falling for Robots & Wishing I Was One

Sebagai penabuh drum dalam band 5 Secons of Summer, Irwin juga menyajikan permainan drumnya dalam lagu-lagu pada album barunya.

 

Baca juga : PREP Rilis Album The Programme

Irwin berharap lagu-lagu dalam albumnya bisa menemani pendengar melewati berbagai hal dalam hidup.

"Semoga beberapa lagu ini bisa menemani hidup Anda. Entah Anda sedang sedih, berseri dengan kebahagiaan, mencari kekuatan untuk melewati hari lain, atau sekadar mencari album dengan 'darah' pada drum," tulis Irwin di akun X.

"Saya membuat lagu untuk menjalani hidup ini. Senang bisa berbagi dengan Anda melalui cara ini," katanya.

Baca juga : Fabio Asher Rilis Album Everlast

Irwin pertama kali merilis karya solo pada 2020, ketika dia meluncurkan Superbloom, yang mencakup 10 lagu, termasuk Scar, Have U Found What Ur Looking For?, Skinny Skinny, dan Greyhound.

Setelah mengeluarkan bagian pertama dari album barunya yang tertajuk Blood on the Drums (The Thorns), Irwin akan meluncurkan album penuh Blood on the Drums (The Thorns) pada 17 Juli 2024.

Album penuh itu akan terdiri atas 16 lagu, termasuk delapan lagu yang ada di bagian pertama album. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat