visitaaponce.com

Fabio Asher Rilis Album Everlast

Fabio Asher Rilis Album Everlast
Fabio Asher (tengah) saat konferensi pers album Everlast(MI/HO)

MUSISI Fabio Asher meluncurkan album keduanya yang sudah sangat dinantikan bertajuk Everlast. Dalam pernyataannya, Fabio menyampaikan album ini menjadi sebuah manifestasi dari harapannya untuk menciptakan suatu karya yang abadi, sebuah karya yang dapat dikenang selamanya.

"Everlast tidak sekadar menjadi judul album, tetapi juga menjadi inti dari pesan yang ingin saya sampaikan," ujar Fabio.

Ada 10 lagu yang sudah dipersiapkan. Setiap lagu memiliki ciri khasnya sendiri, mulai dari aransemen yang menawan, tema lagu yang mendalam, hingga genre yang beragam, yang belum pernah ditunjukkan Fabio sebelumnya. 

Baca juga : Elijah Woods Proses Duka Kehilangan Teman Lewat EP Silver Lining

Fabio berharap agar setiap lagu yang ditulis dan dinyanyikannya menjadi sebuah pesan yang tak akan pernah pudar, melainkan akan terus hidup dan dikenang di masa depan. 

"Saya percaya musik memiliki kekuatan untuk menghubungkan manusia dengan berbagai cerita kehidupan, dan album ini merupakan upayanya untuk menjadi bagian dari suatu kenangan yang abadi bagi para pendengar," ungkap Fabio.

Melalui album ini, pendengar akan diantar melalui perjalanan emosional yang mendalam, dari lantunan melodi yang menggetarkan hati hingga lirik yang mendalam. 

Baca juga : Komponis dan Pianis Trisutji Kamal Tutup Usia

Setiap lagu dalam album Everlast bukan hanya sekedar rangkaian nada dan lirik, tetapi juga memiliki cerita yang akan meresap ke dalam ruang hati pendengar, siap untuk menemani mereka dalam setiap fase kehidupan. 

Fabio mengajak para pendengar untuk meluapkan perasaan mereka melalui karyanya. Ia berharap bahwa album ini akan menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka, menjadi sebuah jawaban dan penghiburan yang abadi.

Everlast sudah bisa didengarkan secara serentak di seluruh platform musik digital pada 24 Mei 2024. 

"Semoga kalian semua bisa suka dengan lagu-lagunya dan tiap lagu bisa mewakili berbagai perasaan kalian," pungkas Fabio. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat