visitaaponce.com

Angga Yunanda Jadi D.O EXO di Film My Annoying Brother Versi Indonesia

Angga Yunanda Jadi D.O EXO di Film My Annoying Brother Versi Indonesia
Film Korea My Annoying Brother Dibuat Versi Indonesia,(Medcom/Rafi)

FILM Korea Selatan My Annoying Brother yang mengisahkan hubungan kompleks antara dua saudara kini diadaptasi menjadi film Indonesia.

Disutradarai oleh Dinna Jasanti, film ini dibintangi Vino G. Bastian sebagai Jaya dan Angga Yunanda sebagai Kemal. Film My Annoying Brother versi Indonesia sedang dalam produksi yang berlangsung sejak 13 Juni dan rencananya akan tayang tahun ini di bioskop Tanah Air.

Film ini mengadaptasi film Korea produksi 2016 dengan pemeran utamanya adalah Doh Kyung Soo (D.O. EXO) dan Jo Jung Suk. Film itu bercerita tentang Doo Young (Do Kyungsoo), seorang atlet judo nasional yang kehilangan penglihatannya akibat cedera dalam kompetisi.

Baca juga : 6 Rekomendasi Film Korea yang Tayang Juni 2024

Kemudian, ia dirawat oleh kakaknya, Doo Shik (Jo Jung Suk) yang merupakan seorang narapidana, tetapi hubungan mereka tidak begitu baik pada awalnya hingga akhirnya mereka saling memberikan perhatian satu sama lain.

Untuk versi Indonesia, Angga Yunanda akan memerankan Kemal, seorang atlet judo, sementara Vino G. Bastian akan memerankan Jaya, kakaknya. 

Dinna Jasanti selaku sutradara mengatakan film adaptasi ini akan disesuaikan dengan kultur yang ada di Indonesia. “Karena namanya remake ada sesuatu yang harus kita masukin dari sudut pandang negara-negaranya, mungkin dari karakternya dan ingkungannya,” kata Dina di Jakarta, Jum'at (21/6). 

Baca juga : 35 Rekomendasi Film Korea Terbaik yang Mendapat Pengakuan Internasional

Sementara Vino G. Bastian mengatakan meskipun ini film yang diadaptasi dari film Korea akan menawarkan sesuatu yang beda tanpa mengesampingkan benang merah dari karakter asli film. 

"Selain adaptasi, film ini juga tribute buat film aslinya, bagaimana film aslinya sudah sangat besar dan punya banyak fans. Kami sebagai aktor akan menawarkan sesuatu yang fresh," kata Vino. 

Sementara Angga Yunanda mengatakan memerankan karakter Kemal di film My Annoying Brother sangat spesial untuknya bisa beradu akting dengan Vino G Bastian

"Kami punya banyak ruang untuk menggali karakter tanpa melupakan esensi dari karakter masing-masing," kata Angga Yunanda.

Selain Angga Yunanda dan Vino G. Bastian, film My Annoying Brother versi Indonesia juga akan dibintangi oleh Kristo Immanuel dan Caitlin Halderman. (Medcom/Ant/P-5)
 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat