visitaaponce.com

Sean Penn Merenungkan Pengalaman Syuting Film Milk dan Proyek Terbarunya Daddio

Sean Penn Merenungkan Pengalaman Syuting Film
Sean Penn(Imdb)

SEAN Penn dalam wawancara dengan The New York Times mengaku memiliki kenangan indah saat membuat film pemenang Oscar-nya, Milk.

Penn mengaku film yang dibuat tahun 2008 itu membuat dirinya senang berada di lokasi syuting. "Saya menjalani 15 tahun dengan tidak bahagia di lokasi syuting."

"Saya merasa seperti seorang aktor yang memerankan peran utama dan dikenal serta dibayar dengan baik memiliki posisi kepemimpinan dalam sebuah film dan Anda harus datang dengan energi serta menjadi pengawal bagi sutradara dengan cara tertentu," lanjutnya. 

Baca juga : Pengawas Senjata Film 'Rust' Akan Diadili atas Penembakan di Lokasi Syuting

"Saya berpura-pura melalui hal-hal itu dan itu melelahkan. Yang saya pikirkan sebagian besar adalah, 'Sekarang jam berapa? Kapan kita akan selesai?'"

"Saya yakin itu selesai, tetapi saya tidak tahu bagaimana saya akan menjaga rumah saya tetap berjalan atau bepergian dengan bebas atau hal-hal seperti itu jika saya berhenti," tambahnya.

Penn menjelaskan pengalamannya di lokasi syuting film berubah setelah sahabatnya, Dakota Johnson mengirimkan kepadanya naskah untuk film baru mereka, Daddio.

Baca juga : Jababeka Movieland Resmi Luncurkan Katalog Set Lokasi Syuting untuk Industri Film dan TV

Film tersebut, yang diputar di Festival Film Tribeca 2024 bulan ini, menampilkan Johnson sebagai penumpang di taksi yang dikemudikan oleh karakter Penn dan mengikuti kisah mereka saat mereka terlibat dalam diskusi yang mengubah hidup setelah karakter Johnson tiba di Bandara JFK New York dan naik taksi menuju Manhattan.

"Saya merasa bahwa ini bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan hal itu akan penting bagi saya sekarang, mungkin lebih dari pada masa lalu," kata Penn tentang film tersebut.

Johnson, 34, menambahkan kepada media tersebut tentang Penn, "Dia cukup dikenal karena keras dan menakutkan, tetapi ada seorang anak lelaki yang manis di dalamnya. Ada kelembutan yang nyata padanya." (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat