visitaaponce.com

Tom Cruise, Gillian Anderson, dan Simon Pegg Hadiri Pertunjukan Coldplay di Glastonbury Festival 2024

Tom Cruise, Gillian Anderson, dan Simon Pegg Hadiri Pertunjukan Coldplay di Glastonbury Festival 2024
Pada 29 Juni 2024, Tom Cruise, Gillian Anderson, dan Simon Pegg menghadiri konser Coldplay di Glastonbury Festival. (Akun X)

TOM Cruise, Gillian Anderson, dan Simon Pegg menikmati penampilan Coldplay di Glastonbury Festival 2024, Sabtu (29/6).

Ketiganya tampil dengan santai untuk acara tersebut, dengan Cruise mengenakan pakaian serba hitam, Pegg mengenakan topi baseball cokelat dan kemeja putih dengan jaket denim gelap, serta Anderson mengenakan mantel pink lembut dengan rambut dikuncir ke belakang.

Dalam video yang dibagikan Matt Everitt dari BBC Radio 6 Music, ketiganya terlihat bergembira menyanyikan lagu "Don’t Look Back in Anger" oleh Oasis menjelang penampilan Coldplay.

Baca juga : Michael J. Fox Tampil Bersama Coldplay di Glastonbury 2024

Klip tersebut menunjukkan Pegg bernyanyi mengikuti lagu hit dari platform yang lebih tinggi sambil berpura-pura mengarahkan penonton dengan kedua tangannya. Cruise setengah hati mengikuti arahannya dengan satu tangan, sementara Anderson merekam momen tersebut dengan ponselnya.

Selain ketiganya, beberapa bintang lainnya juga terlihat di set yang dinantikan ini — yang menandai penampilan utama Coldplay di festival musik tersebut untuk kelima kalinya.

Michael J. Fox bergabung dengan Coldplay di atas panggung untuk memainkan gitar selama penampilan lagu "Fix You." Aktor berusia 63 tahun itu duduk di kursi roda untuk bagian dari pertunjukan tersebut. (Dia didiagnosis menderita Penyakit Parkinson pada tahun 1991.)

Baca juga : 20 Rekomendasi Film Action Terpopuler yang Wajib Ditonton

"Alasan utama kami berada di band ini adalah karena Back to the Future," kata vokalis Chris Martin, merujuk pada film populer Fox. "Jadi terima kasih kepada Michael, pahlawan kami."

Di kerumunan, Dakota Johnson mendukung tunangannya Martin selama penampilan dan terlihat dalam siaran langsung menyaksikannya dan bandnya tampil dari sisi panggung.

Awal minggu ini, Cruise terlihat menghabiskan waktu berkualitas dengan putranya Connor saat berada di London. Bintang film tersebut terlihat meninggalkan helikopter di London Pusat, sementara putranya yang berusia 29 tahun mengikuti di belakang.

Cruise melambaikan tangan kepada para penonton sambil mengenakan kacamata hitam, celana jeans, dan atasan fitted berwarna putih krem. Connor, sementara itu, mengenakan topi baseball navy, hoodie hitam, celana jeans, dan sepatu olahraga. (People/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat