visitaaponce.com

Johnny Depp Kalahkan Tom Cruise dan Tomk Hank Perankan Edward Scissorhands

Johnny Depp Kalahkan Tom Cruise dan Tomk Hank Perankan Edward Scissorhands
Johnny Depp berperan sebagai Edward Scissorhands(IMDB)

SEBAGAI salah satu aktor paling dicari di Hollywood, Johnny Depp tidak asing dengan persaingan.

Dalam film dokumenter karya Tara Wood, bintang "Pirates of the Caribbean" dan sutradara terkenal Tim Burton membuka tentang apa yang membuat Depp mendapatkan peran sebagai Edward Scissorhands dalam film fantasi tahun 1990. Mereka mengungkap bintang-bintang A-list lain yang dipertimbangkan untuk peran tersebut.

"[Tom Cruise] tidak jauh dari memainkan peran Edward Scissorhands - kisah nyata," kata Depp dalam dokumenter tersebut, seperti yang dikutip oleh People.

Baca juga : Johnny Depp Tegaskan Popularitas bukanlah Hal Penting

"[Cruise] tentu bukan pilihan saya, tetapi saya berbicara dengannya," kata Burton. "Dia menarik, tapi saya pikir itu berhasil dengan baik."

Aktor lain yang dipertimbangkan termasuk Tom Hanks, Gary Oldman, John Cusack, William Hurt, dan Robert Downey Jr.

Setelah membaca naskah, Depp mengatakan dia menelepon agennya dan berkata, "Dia tidak akan pernah memilih saya ketika semua orang di Hollywood mengejar peran itu. Tolong batalkan pertemuan; saya tidak tertarik."

Baca juga : Tom Cruise Bergabung dengan Warner Bros

"Kamu gila?" Depp mengingat agennya berkata. "Itu aneh karena selalu ada suara dalam pikiranmu yang berkata, 'Ayo, man, kamu adalah pria aktor TV.' Karena, pada saat itu. hampir bisa dibilang begitu.

"[Naskah itu] melewati segala sesuatu, apa pun, dan menuju inti dari apa pun yang saya miliki," kata Depp. "Penulisannya indah. Karakternya indah. Apa yang saya kira [menarik] secara emosional adalah bahwa Edward adalah saya. Itu persis apa yang seharusnya saya lakukan."

Pada saat itu, Depp mengakui merasa "terkurung" sebagai idola remaja karena kesuksesannya di "21 Jump Street."

Baca juga : Johnny Depp Rampung Sutradarai Film Modi

Depp mengatakan setuju membintangi film komedi 1990 John Waters "Cry-Baby" karena dia harus "berjuang" melawan persona yang telah diciptakannya.

"[Itu] adalah langkah pertama yang solid ke arah yang saya inginkan," kata Depp.

"Dengan jujur, saya mungkin telah melakukan yang terbaik selama dua tahun terakhir untuk dipecat," kata Depp tentang "21 Jump Street." 

"Saya tahu betapa pentingnya pilihan untuk membuat ‘Cry-Baby’ dengan John Waters, yang memberi saya kesempatan untuk bercanda dengan arena ini di mana saya ditempatkan."

Kolaborasi Burton dan Depp dalam Edward Scissorhands akan menjadi awal dari banyaknya kolaborasi mereka. Duo ini juga telah bekerja sama dalam film "Ed Wood" tahun 1994, "Charlie and the Chocolate Factory," dan "Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street." (FoxNews/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat