visitaaponce.com

Johnny Depp Rampung Sutradarai Film Modi

Johnny Depp Rampung Sutradarai Film Modi
Johnny Depp saat menyutradarai film Modi.(IMDB)

AKTOR Johnny Depp, 60, mengumumkan lewat unggahan Instagramnya bahwa ia telah menyelesaikan produksi film terbarunya, Modi. Ini merupakan karya kedua Depp sebagai seorang sutradara. Modi merupakan sebuah proyek independen dari IN.2 Film tentang seniman Amedeo Modigliani, yang diproduksi oleh Al Pacino.

"Kepada keluarga film Modi yang saya cintai, Köszönöm atas semua upaya luar biasa. Tanpa anda, film ini tidak akan pernah terwujud. Terimalah pengagunganku yang abadi, apresiasi, rasa hormat dan cinta, JD.X," tulis Depp sambil menyertakan gambar dari Budapest, Hongaria, yang menunjukkan dirinya sedang memberi tepuk tangan kepada anggota kru.

Dalam film itu, aktor Ryan McParland, yang berperan sebagai pelukis Chaïm Soutine, McParland pun membagikan koleksi foto dari lokasi syuting, dimulai dengan foto dirinya dan Depp dengan tangan di bahu satu sama lain.

Baca juga: 13 Bom di Jakarta Jadi Film Penutup di Ajang JAFF 2023

"Ucapan cinta dan penghormatan besar untuk saudara kami yang terkasih @johnnydepp, kapten kami, atas visi uniknya, gairahnya, perhatiannya, dan kepercayaannya," tulis McParland.

Modi merupakan kali kedua Johnny Depp menjadi sutradara, setelah debut penyutradaraannya dalam film The Brave pada tahun 1997, di mana ia juga berperan bersama Marlon Brando. Modi merupakan sebuah film yang diangkat dari lakon karya Dennis McIntyre dan diadaptasi ke layar lebar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski. Film ini mengikuti 48 jam dalam kehidupan pelukis dan pematung tersebut.

Baca juga: Film Pemukiman Setan Karya Charles Gozali Tayang di Bioskop Awal 2024

"Saga kehidupan Mr. Modigliani adalah cerita yang sangat mulia, dan benar-benar menarik untuk saya bawa ke layar. Ini adalah kehidupan yang penuh dengan kesulitan besar, tapi akhirnya meraih keberhasilan - sebuah kisah manusia yang bisa diidentifikasi oleh semua penonton,” ucap Depp.

Modi juga merupakan proyek layar lebar kedua Johnny Depp setelah persidangan pencemaran nama baiknya dengan mantan istrinya, Amber Heard, yang berakhir pada Juni 2022. Pada bulan Mei, Depp tampil di Festival Film Cannes, di mana film Prancisnya, Jeanne Du Barry, menjadi film pembuka festival. Pada bulan berikutnya, film tersebut diakuisisi oleh Vertical untuk distribusi di Amerika Utara.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat