visitaaponce.com

Terapkan Pola Hidup Sehat Bisa dengan Aplikasi Digital

Terapkan Pola Hidup Sehat Bisa dengan Aplikasi Digital
Pola hidup sehat dengan berolahraga secara rutin.(MI/Pius Erlangga)

Setiap orang mendambakan hidup berkualitas dengan hidup sehat. Namun kadangkala, untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan, hal yang terkait medis, dan fasilitas kesehatan yang tepat dan praktis tidak mudah. Namun seiring berkembangnya industri start-up di Indonesia, kini muncul aplikasi digital yang bisa menjawab kebutuhan masyarakat terkait kesehatan.
 
Untuk mendapat jawaban seputar kesehatan, masyarakat bisa menggunakan aplikasi GorryWell yakni aplikasi digital yang memungkinkan penggunanya mengetahui solusi tentang kesehatan. Aplikasi tersebut memberikan beberapa fitur bagi pengguna dalam mengontrol tingkat kesehatannya.

Dengan desain yang menarik, aplikasi ini memberi banyak manfaat bagi penggunanya  dalam bidang kesehatan. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, William Susilo Yunior, Co-founder of Gorry Holdings, melakukan kerja sama dengan beberapa rumah sakit untuk mensukseskan aplikasi ini.

William mencoba mengembangkan startup terkait kesehatan yang masih belum banyak ditemukan. "Banyak health tech yang ada di Indonesia, tetapi menurut saya, itu hanya e-commerce biasa," kata William pada jumpa pers di Jakarta, beberapa hari lalu.

GorryWell menyediakan beberapa fitur di antaranya wellness program, input data, skor kesehatan, rekomendasi, hitung kalori, dan konsultasi. Misalnya, fitur input data menyajikan data terhadap aktivitas yang kamu lakukan sehari-hari dari soal makanan, kualitas tidur, olahraga, stamina, mood, berat badan, data lab, hingga survey test.

"Di sini, kamu bisa mengetahui berapa kalori makanan yang sedang disantap, hanya dengan memfoto makanannya. Semakin sering menginput data, maka kamu mempunyai peluang untuk mendapatkan hadian dari GorryWell," ucap William yang pernah dinobatkan sebagai Top Young Entrpreneur Under 30. (OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat