visitaaponce.com

Pluang Bantu Investor Muda Kenali Pasar Saham dengan Baik

Pluang Bantu Investor Muda Kenali Pasar Saham dengan Baik
Ilustrasi(Antara)

Pluang berkomitmen membantu para investor muda untuk dapat lebih memahami pasar saham. Itu dilakukan agar para trader bisa mengambil keputusan yang tepat di setiap investasi yang dijalankan.

Salah satu langkah konkretnya, Pluang sebagai aplikasi finansial berkolaborasi dengan sejumlah influencer keuangan seperti Leon Hartono, David Noah, Andre Rizky, dan Michael Yeoh. CEO Pluang Claudia Kolonas juga mengatakan pihaknya juga akan meningkatkan pengalaman para pengguna aplikasi dengan menyelenggarakan lokakarya secara daring bertajuk US Stocks Masterclass bersama Andra Jatikusumo (Chief Investment CT Corp & Founding Coach Frost-1 Academy). Di lokakarya itu, ilmu-ilmu esensial dan dukungan psikologis akan diberikan kepada para trader.

“Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif ini menunjukkan komitmen untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan. Mereka berbagi kisah perjalanan trading yang penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses,” ujar Claudia melalui keterangan tertulis, Rabu (26/6).

Baca juga : Komunitas Investasi Jawab Kesulitan Investor di Pasar Saham

Selain itu, dengan menjadi bagian dari Pluang Plus, para pengguna akan secara otomatis diikutsertakan dalam sesi webinar secara daring dan berbagai pertemuan tatap muka. Di sini, pengguna dapat memperoleh wawasan dari berbagai obrolan ringan, tips dan trik mengenai pasar, rekomendasi saham tertentu, dan banyak informasi berharga lainnya yang dibutuhkan untuk membuat keputusan investasi yang tepat.

Di sepanjang 2023, Pluang mencatatkan pertumbuhan di berbagai lini, mulai dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola, nilai investasi bersih, hingga nilai transaksi kotor mingguan. Semua pencapaian tersebut merupakan bukti nyata dari kepuasan dan kepercayaan para pelanggan pengguna aplikasi.

“Bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi kami juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun,” tandasnya. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat