visitaaponce.com

Lulusan PPM SoM Direkrut Perusahaan 3 Minggu Setelah Sidang Akhir

Lulusan PPM SoM Direkrut Perusahaan 3 Minggu Setelah Sidang Akhir
(DOK PPM SoM)

Buat kamu yang saat ini di Sekolah Menengah Akhir, enggak perlu bingung dalam menentukan jurusan yang tepat. Kamu mungkin bertanya-tanya tentang jurusan dan gelar apa yang bisa kamu peroleh setelah kuliah, serta pekerjaan seperti apa yang akan kamu tekuni kelak?

Nah, kamu bisa menyelidiki kembali ke dalam diri kamu mengenai minat, bakat, dan terutama opsi karier yang bisa kamu capai di dunia kerja nanti. Jika kamu memiliki minat terhadap angka, dapat melakukan perhitungan dengan cepat, menyukai penyelidikan transaksi, kamu patut mempertimbangkan jurusan akuntansi bisnis sebagai jurusan yang kamu pilih di perkuliahan.

Alasan lain kenapa kamu bisa memilih jurusan akuntansi bisnis adalah karena banyak keterampilan yang akan kamu pelajari dan akan bermanfaat untuk kariermu di masa depan. Salah satu pilihan terbaik untuk kuliah akuntansi bisnis adalah di PPM School of Management.

Apa saja yang jadi keunggulan sekolah akuntansi bisnis di PPM SoM?
Mulai dari kurikulum berbasis IFRS (International Financial Reporting Standard) yang memudahkan lulusannya berkarier di berbagai negara sampai pembekalan banyaknya sertifikasi dan pelatihan yang digunakan untuk memperlengkapi mahasiswa akuntansi bisnis di dunia kerja.

Beberapa sertifikasi di antaranya ialah CFAB, ACMA CGMA, Junior Auditor Forensik, Brevet Pajak A & B, CRMA, Accurate Profesional danjuga CCFA.

Selama kuliah, kamu juga akan mendapatkan pendampingan dalam pengembangan soft skill akuntan profesional. Selain kemampuan dasar dalam bekerja mengolah angka, profesi akuntan juga membutuhkan keterampilan berkomunikasi, memecahkan masalah, dan menganalisa begitu banyak data dan angka.

Di PPM School of Management, soft skill kamu akan berkembang maksimal karena selain aspek manajerial, perkembangan personal juga menjadi bagian yang terintegrasi dengan kurikulum.

Adanya kewajiban mahasiswa untuk magang di semester akhir, ditambah dengan fasilitas layanan penempatan dan magang di perusahaan merupakan bukti komitmen PPM SoM dalam memperhatikan lulusan mereka.

Tak jarang terjadi di kalangan mahasiswa akuntansi bisnis saat sedang magang, mereka sudah diminta bekerja oleh perusahaan magang mereka. Jadinya, bahkan sebelum sidang akhir pun, perusahaan sudah menanti para mahasiswa ini untuk langsung bekerja di perusahaan tersebut.

“Ketika kamu kuliah di PPM School of Management, kamu bakal terbiasa mengerjakan tugas dalam bentuk studi kasus yang relevan dengan keadaan saat kamu sudah bekerja di dunia profesional. Banyak banget mata kuliah terapan yang sesuai dengan kebutuhan di lapangan kerja. Ini sih yang membuatku merasa jauh lebih baik. Terbiasa dengan studi kasus membuat kemampuan analisaku bisa ditandingi dengan akuntan professional langsung,” ujar Intan Maulida Noor Aini, Sarjana Akuntansi Bisnis, alumni PPM School of Management yang direkrut perusahaan bergengsi 3 minggu setelah sidang akhirnya.

Pilih kampus yang tepat untuk mengembangkan pengetahuan dan rencana karier kamu secara profesional! Daftar sekarang melalui jalur cepat tanpa tes dengan klik tautan berikut ini bit.ly/S1-RAPOR. (RO/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat