visitaaponce.com

Kuliah Karyawan Jakarta Program Blended Learning PPM SoM Jawabannya

Kuliah Karyawan Jakarta? Program Blended Learning PPM SoM Jawabannya
PPM School of Management (PPM SoM) menjadi salah satu kampus yang memberikan kesempatan kuliah karyawan di Jakarta.(Ist/PPM SoM)

PPM School of Management (PPM SoM) menjadi salah satu kampus yang memberikan kesempatan kuliah karyawan di Jakarta.

Sebagai penyelenggara yang terpandang dan berpengalaman, sekaligus kampus bisnis pertama di Indonesia (berdiri 21 Juli 1967), PPM SoM aktif berkontribusi untuk menyiapkan para agen pembangunan yang berkualitas, inovatif, dan profesional melalui metode belajar Blended Learning.

Di zaman sekarang ini, memiliki keterampilan dan kemampuan yang spesifik dan unggul menjadi salah satu bekal untuk karier yang lebih cemerlang.

Meski sudah bekerja dan menjadi karyawan pada suatu perusahaan, memiliki pola pikir yang matang dan kemampuan untuk melahirkan ide-ide segar menjadi tuntutan.

Persaingan ketat di masa kini membuat pekerja tidak bisa berpuas diri dengan kemampuan yang dimiliki, terutama bagi pekerja yang belum meraih gelar sarjana.

Melalui metode belajar blended learning di PPM School of Management, peserta akan berkuliah dengan menggabungkan metode online dan tatap muka.

Dengan cara ini, waktu bekerja tidak terganggu. Program Blended Learning menjadi program kuliah kelas karyawan Jakarta yang tepat untuk pekerja yang masih ingin meraih gelar Sarjana Manajemen dan meningkatkan kompetensi di bidang Manajemen Bisnis.

Seperti yang telah disebutkan, waktu belajar menjadi keunggulan dalam program ini. Dengan proses belajar yang lebih fleksibel, peserta Program Blended Learning bisa belajar di mana saja dan kapan saja. Peserta juga lebih mandiri belajar karena bisa memanfaatkan teknologi modern.

Dalam Program Blended Learning ini, PPM SoM juga menerapkan materi belajar interaktif melalui Learning Management System (LMS) yang terdiri dari video, animasi, teks, audio, forum diskusi dengan dosen, live session, bahkan chatting dengan dosen dan teman sekelas.

Peserta juga mendapat kesempatan untuk mendapat akses ke database jurnal internasional secara online.

Mengikuti Program Blended Learning, membuka kesempatan bagi peserta untuk memiliki jejaring profesional, baik dengan sesama mahasiswa, dosen, dan praktisi profesional di bidangnya pada saat interaksi tatap muka. Peserta juga bisa mengatur sendiri target belajarnya.

PPM SoM merupakan Sekolah Tinggi dengan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia (Kemenristekdikti–2019).

Dengan status tersebut, tidak heran jika PPM SoM senantiasa turut serta membangun sektor pendidikan dan perkembangan bisnis tanah air dengan menyelenggarakan Program Blended Learning yang dikhususkan bagi para karyawan.

PPM School of Management menjadi pilihan yang tepat karena memiliki keunggulan dalam networking di bidang manajemen dan bisnis yang sangat luas.

Dalam metode Blended Learning ini, peserta akan fokus pada Program Sarjana Manajemen Bisnis. Program ini dirancang untuk menghasilkan lulusan yang dapat menjadi seorang eksekutif dan entrepreneur yang andal, tangguh, siap bekerja, dan memiliki jiwa entrepreneur.

Program SMB PPM SoM menerapkan Integrated Curriculum, yang mengintegrasikan lima mata kuliah pilihan: Marketing, Operations, Human Resource, Finance, dan Entrepreneurship.

Peserta akan melalui proses belajar selama 8 semester. Dengan total 47 mata kuliah, perkuliahan semester 1 hingga semester 7 terdiri dari 5 sampai 7 mata kuliah.

Sebanyak 23 mata kuliah akan digelar secara online dan 24 mata kuliah lainnya melalui metode tatap muka. Jadwal perkuliahan tatap muka dilakukan setiap hari Sabtu (full day) sesuai dengan ketentuan akademik yang berlaku.

Program Blended Learning di PPM School of Management cukup terjangkau dari segi biaya. Untuk mengikuti program ini, pesertanya bisa menghemat hingga 60% dari biaya kuliah reguler. Apalagi, bagi peserta yang berencana bergabung pada semester ganjil Tahun Ajaran 2022/2023 dengan memanfaatkan skema early bird.

Bagi Anda yang mendaftar sampai 10 Juli 2022, ada potongan sebesar Rp 600.000. Artinya, dengan biaya kuliah per semester total Rp 8.688.500, maka peserta yang mengikuti skema early bird tahap I ini hanya membayar Rp 8.088.500 pada semester 1.

Sementara itu, skema early bird tahap II memberi kesempatan bagi calon peserta untuk mendapatkan potongan sebesar Rp 300.000. Bagi Anda yang mendaftar setelah 10 Juli dan sampai dengan 10 Agustus, skema biaya kuliah per semester Rp 8.688.500 menjadi hanya Rp 8.388.500 pada semester 1.

Menarik bukan? Untuk itu, jangan sampai melewatkan kesempatan kuliah karyawan Jakarta ini!

Mari merasakan pengalaman belajar dan meningkatkan kompetensi di bidang manajemen dan bisnis bersama PPM School of Management. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Program Blended Learning dapat diakses melalui ppmschool.ac.id atau kunjungi akun Instagram @ppmschool untuk update informasi terbaru. (RO/OL-09)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat