visitaaponce.com

PPM SoM Beri Tablet Mahasiswa Baru, Wujud Komitmen Dukung PJJ

PPM SoM Beri Tablet Mahasiswa Baru, Wujud Komitmen Dukung PJJ
PPM SoM Beri Mahasiswa Baru Tablet, Wujud Komitmen Dukung Pembelajaran Jarak Jauh(DOK PPM SoM)

Pembelajaran jarak jauh masih berlangsung selama masa pandemi Covid-19 belum dinyatakan usai. Semua ini terselenggara karena kesehatan anak didik merupakan prioritas institusi pendidikan, tak terkecuali bagi PPM School of Management (SoM).

Dalam pembelajaran jarak jauh, perangkat elektronik seperti laptop, tablet, atau smartphone menjadi sarana penunjang belajar yang vital. Untuk itu, sejalan dengan komitmennya, PPM SoM memberikan mahasiswa baru tablet sebagai sarana belajar meski dari rumah saja.

Semester gasal 2020 yang akan berlangsung pada pertengahan September 2020 akan hadir dengan suasana belajar yang berbeda. Mahasiswa baru angkatan ini akan memulai kelas-kelas mereka secara online.

Tablet atau perangkat sejenis sangat dibutuhkan mahasiswa guna mengakses kegiatan perkuliahan, informasi kampus, mengunduh materi kuliah sampai pada pengumpulan tugas-tugasnya.

Pemberian tablet bagi mahasiswa baru PPM SoM diharapkan mampu meringankan beban orangtua menyiapkan fasilitas bagi putra-putrinya. Sekaligus, penyemangat bagi mahasiswa baru memasuki dunia perkuliahan di tengah situasi serba sulit ini.

Meskipun mahasiswa kuliah dari rumah, perkuliahan tetap dirancang menarik. Kelas-kelas daring dirancang tepat guna, memberi manfaat, serta interaktif.

Kurikulum dirancang dan diintegrasikan dengan peningkatan soft skill development setiap mahasiswanya. Metode pembelajaran di PPMSoM dirancang membantu mahasiswa mengaplikasikan langsung apa yang mereka pelajari di kelas ke dalam dunia kerja. Metode pengajarannya menarik, lewat presentasi, diskusi kelompok, simulasi bisnis, kunjungan perusahaan, guest lecture, executive sharing session, serta pengembangan soft skill.

PPMSoM ingin mencetak lulusan yang handal, sekaligus calon pemimpin dan entrepreneur yang handal, tangguh, berkualitas, nyaman, serta aman. Bagi mahasiswa baru Program Sarjana periode September 2020/2021, selain mendapatkan tablet, juga mendapat keringanan biaya pengembangan.

Keringanan biayanya sebesar Rp15juta untuk Program Sarjana Akuntasi Bisnis (SAB) dan Rp10 juta untuk Program Sarjana Manajemen Bisnis (SMB). Dengan beragam kemudahan dan fasilitas ini, kamu jangan ragu lagi. Mari, segera daftarkan dirimu ke kampus PPMSoM!

Kamu bisa mendaftar lewat jalur non tes sebelum 26 Agustus 2020 melalui tautan ini bit.ly/S1-RAPOR.

Ayo semangat! Ingat, anak Indonesia harus kuliah! (OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat