visitaaponce.com

Krisdayanti Tetap Mendoakan Anaknya

Krisdayanti Tetap Mendoakan Anaknya
Anggota DPR dan penyanyi Krisdayanti (KD)(ANTARA)

ANGGOTA DPR dan penyanyi Krisdayanti (KD), 45, mengakui anaknya, Aurel Hermansyah, tidak pernah bicara kepadanya soal rencana pernikahan. KD menyebut sudah satu tahun tidak pernah bertemu buah hatinya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah itu.

Aurel saat ini sedang menyiapkan pernikahan dengan Atta Halilintar. KD coba mengerti alasan Aurel belum bicara tentang rencana pernikahan meski dia berstatus ibu kandung Aurel. “Katanya begitu Pak, cuma ya... Ya itulah tadi, diamnya saya, jadi mungkin mereka apa ya, belum ada waktu dan kesempatan buat ngobrolin itu,” kata Krisdayanti saat berbincang dengan Kak Seto di saluran Youtube, Sabtu (24/10).

KD dan Aurel sempat terlibat konflik dan saling serang di media sosial. Sebagai orangtua, KD tak mau memperuncing masalah. Ia mengku ingin bicara kepada Aurel saat suasana sudah mencair. Dari kejauhan, KD mengaku tetap mendoakan anakanaknya. “Kadang kita perlu diam untuk menarik diri, melihat perspektif yang berbeda dan lebih tenang. Cooling down supaya saya punya strategi bicara, strategi pola asuh, agar bisa lebih baik. Namanya orangtua, enggak ada yang namanya putus doa,” kata dia. (Medcom.id/H-3)

 



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat