visitaaponce.com

Kris Dayanti Rilis Ulang Mencintaimu

Kris Dayanti Rilis Ulang Mencintaimu
Kris Dayanti(ANTARA/Muhammad Adimaja)

KRIS Dayanti merilis ulang lagunya yang hits pada 2000-an, Mencintaimu, sebagai bentuk terima kasih atas tanggapan positif para penggemarnya terhadap lagu tersebut.

"Hal ini bisa diartikan sebaai bentuk saya mengucapkan terima kasih karena lagu ini awet sampai sekarang. Jadi, dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih karena lagu ini dicintai," ungkap Kris Dayanti dikutip Rabu (3/5).

Kris Dayanti menambahkan alasan lain perilisan ulang Mencintaimu adalah lagu tersebut memiliki melodi, lirik, hingga aransemen yang bagus.

Baca juga: Krisdayanti Putuskan Gunakan Nama Sesuai Akte Kelahiran

Penyanyi berusia 48 tahun itu mengungkapkan rilisan ulang Mencintaimu akan menghadirkan aransemen musik yang megah, bekerja sama dengan Erwin Gutawa.

 

"Di lagu kali ini, kita tambah bridge baru, Saya senang sekali aransemen yang baru ini dibuat Erwin Gutawa dan menggunakan Czech Symphony Orchestra," ungkap Kris Dayanti.

Kris Dayanti berharap Mencintaimu bisa disukai anak muda zaman sekarang serta menjadi warisan bagi anak dan cucunya.

Baca juga: Aurel Hermansyah Ingin Ikuti Krisdayanti Jadi Anggota DPR?

"Lagu baru ini semoga bisa menjadi warisan untuk Amora, Aurel, Ameena. Lagu ini juga sebagai bentuk mencintai tanpa batas," tegas Kris Dayanti.

Kris Dayanti kemudian mengungkapkan lagu tersebut akan menjadi salah satu dari tiga lagu yang dimasukkannya ke dalam mini album terbaru yang akan segera rilis, bersama dengan lagu Ku Tak Sanggup, yang rilis pertama kali pada 1998, dan lagu baru yang dia ciptakan bersama Erwin Gutawa dan Gita Gutawa berjudul Tak Ada yang Sempurna. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat