visitaaponce.com

Scarlett Johansson Pernikahan Ketiga Kali ini dengan Komedian

Scarlett Johansson Pernikahan Ketiga Kali ini dengan Komedian
Aktris Scarlett Johansson(AFP)

AKTRIS pemeran Black Widow, Scarlett Johansson, 35, menikah dengan tunangannya, komedian Colin Jost, 38, dari Saturday Night Live dalam upacara perkawinan sederhana, pekan lalu. Kabar pernikahan itu di umumkan Yayasan Meals on Wheels yang didukung Johansson dan Jost, seperti dikutip dari Reuters.

“Kami bahagia mengumumkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan dalam upacara intim bersama keluarga dan orang terkasih, sesuai dengan protokol keamanan covid-19,” cicit Meals on Wheels America dalam akun Instagram mereka.

Baca juga: Scarlett Johansson Buka Toko Popcorn di Paris

Yayasan yang membantu manula selama pandemi tersebut membagikan kabar tersebut disertai harapan mengalirnya donasi dari penggemar pengantin baru ini untuk para manula yang rentan selama masa-masa sulit ini.

Perwakilan Johansson mengonfirmasikan kabar tersebut dan mengungkapkan kedekatan keduanya terjalin sejak tiga tahun lalu dan mereka pun bertunangan pada Mei 2019.

Bagi Jost, itu pernikahan pertama. Sebaliknya, untuk Johansson, itu menjadi pernikahan ketiganya. Sebelumnya ia menikah dengan aktor Ryan Reynolds dan pebisnis Prancis Romain Dauriac. Johansson dikenal sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia. (Ant/H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Msyaifullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat