visitaaponce.com

Yuk Vaksin Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi untuk Warga DKI Jakarta

Yuk Vaksin! Enesis Group Gelar Sentra Vaksinasi untuk Warga DKI Jakarta
(DOK ENESIS)

DUKUNGAN terhadap percepatan proses vaksinasi nasional COVID-19 sekaligus komitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah memastikan kesehatan
masyarakat Indonesia, Enesis Group berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, menyelengarakan sentra vaksinasi dengan harapan membantu terwujudnya 'herd imunnity' serta membantu pemulihan ekonomi nasional.

Sentra Vaksinasi Enesis ini berlokasi di Jakarta International Equestrian Park, Jakarta Timur dan dibuka sejak 21 Juni hingga 8 Juli 2021. Sentra ini sasaran target prioritasnya dari Dinas Kesehatan
DKI Jakarta. Yaitu para pekerja transportasi publik dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas yang
berdomisili DKI Jakarta. Bagi yang ingin mendaftar bisa mendaftarkan diri melalui website enesis.com/vaksin atau walk-in.

Peresmian Sentra Vaksinasi Enesis dihadiri oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Budi Setiyadi; Deputi Bidang Sistem dan Strategi BNPB, Dr. Raditya Jati; perwakilan dari Direktorat
Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular Kementerian Kesehatan RI, Dr. Edduwar I. Riyadi, Sp.Kj; Asisten Administrasi & Kesra Walikota Jakarta Timur, H. Alawi, S.Ip, MSi; Direktur
Angkutan Jalan Kementrian Perhubungan RI, Ahmad Yani;  Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM DKI Jakarta, Andriyansah; Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur, Indra Setiawan; Camat Pulogadung, Bambang Pangestu; Lurah Kayu Putih, Artika
Ristiana; Kepala Puskesmas Kecamatan
Pulogadung, Dr. Titta Gusni; dan Direktur Gerakan Pakai Masker dan Chief Sales, & Marketing Officer Enesis Group, HB Purnomo.

Ryan Tirta Yudhistira, selaku Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group mengatakan ini merupakan langkah konkrit pihaknya untuk membantu Pemerintah mencapai target vaksinasi yang ditetapkan Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur DKI. Yaitu, di akhir Agustus, target 7,5 juta penduduk di Jakarta harus sudah tervaksinasi.

"Harapan kami Sentra Vaksinasi Enesis
dapat menjangkau pekerja transportasi publik dan masyarakat umum sehingga menciptakan kekebalan komunal dan memperlambat laju penularan COVID-19 terutama di DKI Jakarta yang memiliki tingkat mobilitas dan interaksi orang yang tinggi," harap Ryan. "Terutama baru-baru ini kita lihat adanya lonjakan kasus Covid-19 lagi terutama di wilayah DKI Jakarta."

Pada kesempatan itu, Ryan juga meminta agar warga DKI Jakarta segera mengajukan diri untuk divaksinasi. "Apalagi akhir-akhir ini DKI Jakarta
kembali memiliki kasus aktif yang tinggi, Sekarang yang sudah bisa mendapatkan vaksin bukan hanya usia 60+, tapi usia 18+ sudah harus divaksin," saran Ryan.

Selain kegiatan vaksinasi, di Sentra Vaksin Enesis juga terdapat produk-produk kesehatan yang dibagikan gratis bagi para peserta vaksinasi. Yaitu berupa Antis Hand Sanitizer, Plossa Eucalyptus, dan Amunizer.

Antis Hand Sanitizer mampu mematikan 99% kuman dalam 4 detik, memiliki kandungan food grade serta wangi dan lembut di tangan.

Lalu Plossa Eucalyptus yang dapat dioleskan di masker, kandungan eucalyptus-nya membuat napas tidak sesak dan mematikan virus. Plossa Eucalyptus juga dapat digunakan sebagai alat relaksasi tubuh dan pikiran, terutama yang sering stress, kurang tidur, pegal-pegal, sakit kepala, atau yang butuh kerokan.

Sedangkan Amunizer adalah vitamin dan herbal yang berfungsi untuk cegah COVID-19, baik sebelum divaksin maupun sudah divaksin. Amunizer memiliki kandungan yang paling lengkap dibanding produk-produk lainnya untuk memaksimalkan daya tahan tubuh. Selain mengandung vitamin C 1000mg, Amunizer juga mengandung Zinc untuk mengaktifkan limfosit yang berperan dalam imunitas, ekstrak elderberry, buah dengan antioksidan tinggi ini dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh, meredakan peradangan, menurunkan stres, hingga membantu melindungi jantung. Kandungan herbal anti virus-nya seperti, herbal Jinyin Hua dan Lianqiao yang sudah banyak sekali di pakai di Tiongkok untuk melawan COVID-19 dan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga vaksinasi dilengkapi dengan Amunizer dan penerapan protokol kesehatan menjadi solusi paling optimal untuk melindungi masyarakat dari COVID-19.

Sentra Vaksinasi Enesis merupakan hasil kolaborasi bersama Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Pemerintah Provisini DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Pulogadung, dan Jakarta International Equestrian Park dan Medithru. (RO/OL-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat