visitaaponce.com

Tudingan Eksploitasi Anak Almarhum Vanessa Angel Dinilai Inayes Salah Fokus

Tudingan Eksploitasi Anak Almarhum Vanessa Angel Dinilai Inayes Salah Fokus
Ketua DPP INAYES di Bidang Pariwisata,Perempuan dan Perlindungan Anak Anastasia Praditha(dok:instagram)

KETUA DPP INAYES di Bidang Pariwisata,Perempuan dan Perlindungan Anak yang juga Presenter Anastasia Praditha angkat bicara soal munculnya isue eksploitasi anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi.

Menurut Ditha panggilan akrab Praditha, wajar saja kalau keluarga mereka di ekspose. Karena masih banyak yang bertanya-tanya soal keadaan Gala (nama anak vanesa). Apalagi dia anaknya seorang publik figure di ekspose bukan berarti untuk di exploitasi.

"Saya mewakili Ketua Umum INAYES dan rekan-rekan muda di INAYES menyatakan, pertama mereka itu kan seorang public figure, dan apa yang saat ini ramai diberitakan oleh keluarga maupun rekan-rekan dari almarhum adalah bentuk dari kepedulian dan perhatian tentu saya melihat nya sangat positif di mana keluarga hanya memberi tahu keadaan Gala yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit setempat, jadi bukan semata-mata untuk exploitasi," kata Ditha kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (9/11).

Ditha pun mengingatkan dalam keadaan berduka dan pihak keluarga yang masih shock tidak sepatutnya ada issue dan tudingan demikian dilontarkan oknum-oknum yang kurang bertanggung jawab. Apalagi menyerbarkan informasi hoax atau mendistribusikan foto-foto korban alm Vanessa atau Bibi.

"Mari kita jangan memperkeruh dan berpikir negatif. Sebaiknya sikap kita sebagai anak muda harus mendoakan almarhumah dan almarhum Vanessa serta Bibi agar ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya. Mestinya kita bisa mengambil sisi positif prestasi Vanessa dan Bibi dalam hal apapun. Karena kita sebagai manusia tidak ada yang sempurna di mata Tuhan Yang Maha Esa," lanjutnya.

Menurut Ditha, soal isu eksploitasi anak dari Vanessa Angel sudah di jawab oleh Adik Bibi Ardiansyah yang bernama Fuji di akun Instagram Story nya.

"Harusnya kita semua bisa memahami situasi yang berat yang didapat dari kedua keluarga baik almarhum dan almarhumah, biar bagaimanapun sebagai anak muda hendaknya kita belajar banyak dari contoh Vanessa dan Bibi di mana walaupun sempat terjerat kasus, tapi mereka bisa bangkit dan pergi dengan membawa nama baik, karena prinsipnya anak muda menawarkan masa depan bukan masa lalu," kata Ditha.

Sebelumnya isu seputar eksploitasi muncul dari keluarga Vanessa Angel dan Bibi di mana Fuji adik Bibi menegaskan, postingannya seputar Gala Sky Andriansyah bukan bagian dari eksploitasi. Dia hanya ingin memberikan informasi terkini perihal kondisi sang keponakan.

Hal itu juga berlaku terhadap sang kakak, Fadly yang kerap membagikan unggahan terkini putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu di media sosial. Dia mengaku sangat terpukul dituding panjat sosial alias pansos lewat Gala Sky Andriansyah. (OL-13)

Baca Juga: Song Hye Kyo Bicara Soal Drama Terbarunya, Now We Are Breaking Up

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat