visitaaponce.com

Minuman Susu Jahe ini Perkuat Daya Tahan Tubuh

Minuman Susu Jahe ini Perkuat Daya Tahan Tubuh
Agar terhindar dari penyakit-penyakit yang muncul saat musim hujan, mulailah untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita.(DOK Pribadi.)

MENJELANG akhir tahun, Indonesia mulai memasuki puncak musim hujan yang diperkirakan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terjadi pada rentang Desember 2021 hingga Februari 2022. Maka dari itu, kesehatan merupakan hal yang penting untuk dijaga, karena saat curah hujan meningkat, beberapa penyakit lebih mudah untuk menyerang tubuh kita. 

Agar terhindar dari penyakit-penyakit yang muncul saat musim hujan, mulailah untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita. Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, terdapat beragam cara yang bisa dilakukan mulai dari berolahraga, menjaga kebersihan diri, hingga memenuhi asupan dan nutrisi dengan mengonsumsi makanan dan minuman kesehatan. 

Mengonsumsi minuman herbal dengan kandungan jahe juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mengurangi gejala penyakit seperti flu, batuk, pilek, dan sakit tenggorokan. Apalagi saat pandemi covid-19 gejala-gejala seperti itu harus segera dihindari. Salah satu minuman yang terdapat kandungan jahe di dalamnya yaitu Althan Creamy Ginger. Dikenal sebagai minuman serbukinstan, perpaduan susu dan jahe ini dibuat dari bahan alami dan berkualitas yang mampu memberikan berbagai manfaat untuk tubuh.

"Produk kami dibuat dengan bahan alami dengan susu jahe berkualitas tinggi, sehingga bisa dinikmati siapa saja. Apalagi Althan Creamy Ginger memiliki rasa yang enak dan bila dikonsumsi rutin terdapat banyak manfaat," kata Amelia selaku pemilik brand Althan Creamy Ginger dalam keterangan resmi, Rabu (29/12). Mengonsumsi secara rutin minuman yang mengandung jahe ini akan memberikan beberapa manfaat seperti antipenuaan dan kanker, meredakan nyeri haid, memperkuat sistem imun, serta menangkal infeksi virus dan bakteri.

Althan Creamy Ginger merupakan merek lokal yang dibangun pada 2021. Meski terbilang baru, produknya telah mendapat sertifikat Halal MUI dan terjual hampir 1.000 boks. Produk minuman ini juga telah tersedia di berbagai marketplace seperti Shopee maupun Tokopedia, sehingga konsumen bisa dengan mudah mendapatkannya tanpa harus keluar rumah. Saat pandemi ini, belanja online lebih disarankan untuk menghindari diri dari terpaparnya covid-19 di luar rumah.

Minuman susu jahe itu dibuat dengan komposisi krimer (41,5%) (mengandung protein susu), gula aren, ekstrak jahe (21,5%), pengental natrium karboksimetil selulosa, dan garam. Dikemas dengan packaging sachet yang menarik, praktis, dan higienis, ini memudahkan untuk diminum. Untuk harga per boks dengan isi 10 sachet dibanderol Rp85 ribu. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat