visitaaponce.com

Bertemu Driver Ojol, Menhub Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

Bertemu Driver Ojol, Menhub Ingatkan Pentingnya Vaksinasi
Menhub Budi Karya saat melambaikan tangan kepada wartawan.(Antara)

MENTERI Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengingatkan para pengemudi ojek online (ojol) untuk segera divaksin covid-19 dosis lengkap dan booster.

Pasalnya, vaksinasi menjadi bentuk pelayanan prima kepada pengguna jasa ojol. Hal itu diutarakan Menhub saat bertemu para pengemudi ojol dalam acara Kopdar Online di Jakarta.

Baca juga: Riwayat Infeksi Hingga Sertifikat Vaksin Covid-19 Bakal Diperiksa di Pos Mudik

“Terus layani masyarakat dengan baik. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini,” ujar Menhub dalam keterangan resmi, Selasa (5/4).

Budi pun meminta pelaku sektor transportasi untuk mengedepankan protokol kesehatan. Serta, menjaga jarak, menghindari kerumunan, hingga menggencarkan vaksinasi covid-19.

Menhub berharap mitra pengemudi ojol terus mendukung pemerintah dalam upaya mengendalikan pandemi. President Grab of Indonesia Ridzki Kramadibrata berpendapat dengan masifnya vaksinasi, dapat meningkatkan kinerja mitra pengemudi dan kenyamanan penumpang.

Baca juga: Pengemudi Ojol Geruduk Polsek Pamulang

“Orderan juga mulai kembali meningkat,” kata Ridzki.

Ridzki menyatakan pihaknya terus berkomitmen memberikan akses dan ruang kepada para penyandang disabilitas, orang tua tunggal dan lansia, untuk menjadi mitra pengemudi.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat