visitaaponce.com

Lengkapi Varian Cita Rasa Lokal, Lemonilo Hadirkan Rasa Rendang Padang

Lengkapi Varian Cita Rasa Lokal, Lemonilo Hadirkan Rasa Rendang Padang
Ilustrasi(Dok Lemonilo)

Rendang bukanlah sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Makanan khas Sumatra ini sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, yang seringkali menjadi hidangan dalam berbagai acara maupun untuk konsumsi sehari-hari. Rasa dan teksturnya yang khas membuat rendang menjadi idola. Tak ayal, menurut survei rendang dinobatkan menjadi makanan terenak di dunia.

Melihat hal tersebut, Lemonilo, perusahaan healthy lifestyle consumer goods asal Indonesia, meluncurkan inovasi baru dalam kategori mi instan SpektaRasa yakni rasa rendang padang.

Mereka mengklaim membuat mi ini menggunakan bahan-bahan berkualitas sesuai yang sesuai dengan standar, serta diolah tanpa menggunakan 3P (pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan) dan tetap mengutamakan rasa.

“Hadirnya mi dengan rasa rendang padang ini merupakan bentuk nyata kami untuk selalu berinovasi menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi keinginan masyarakat. Perpaduan cita rasa rendang yang khas serta mi alami yang terbuat dari saripati bayam,” ujar Andita Rasyid, VP Marketing & Innovation Lemonilo, melalui siaran pers yang dikutip Media Indonesia, Sabtu (16/4).

Dia menambahkan mi ini nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai selera masyarakat, dengan harga lebih terjangkau. Tingkat kepedasannya pun bisa diatur sesuai dengan selera, sehingga bagi mereka yang tidak suka pedas dapat menggunakannya sedikit saja. (RO/OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat