visitaaponce.com

Jelang HUT 9 Tahun, OHM Bagikan 100 Paket Sembako dan Bangun Toilet Warga Desa

OMEGA Hotel Management (OHM) yang merupakan operator perhotelan di bawah naungan Alfaland Group berbagi berkah di bulan suci Ramadan 1443 H. Yaitu dengan menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia. 

Program CSR yang diadakan di Desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang, ini merupakan rangkaian acara Road to 9th Anniversary OHM. Telah diberikan 100 paket sembako termasuk produk dari mitra bisnis OHM (My Roti) kepada Suryadi, Kepala Desa Kedung Dalem, yang selanjutnya didistribusikan kepada warga yang membutuhkan di desa tersebut.

“OHM sebagai operator hotel, tahun ini memasuki usia ke-9 tahun, yaitu sebuah angka istimewa yang kami harapkan juga menghadirkan berbagai kegiatan istimewa bagi seluruh tamu hotel, mitra bisnis serta masyarakat di sekitar kami. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, pada bulan suci Ramadan ini, OHM telah memberikan 100 paket sembako untuk warga desa ini, sebagai bentuk silaturahmi yang diharapkan tidak terhenti sampai di sini. Pada momen Anniversary ke-9 tahun OHM di bulan September 2022 mendatang, kami targetkan juga untuk membangun toilet layak pakai di desa ini,” kata Aswin Drajat, selaku Director of Operations OHM dalam acara CSR di Balai Desa Kedung Dalem, Mauk, Tangerang. 

Aswin kemudian menjelaskan bahwa kerja sama OHM dengan mitra dari Habitat for Humanity Indonesia tahun ini akan memberikan keistimewaan tersendiri melalui kegiatan CSR perusahaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Data Habitat for Humanity Indonesia menunjukkan masih banyak warga di Desa Kedung Dalem yang memerlukan bantuan masyarakat, di antaranya kebutuhan sanitasi dengan toilet yang bersih dan layak pakai. (RO/OL-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat