visitaaponce.com

Gaya Hubungan Intim yang Disukai Perempuan, Bisa Tambah Durasi

Gaya Hubungan Intim yang Disukai Perempuan, Bisa Tambah Durasi
Ilustrasi(Pexels)

KEHIDUPAN seks yang baik adalah salah satu komponen yang dibutuhkan dalam pernikahan yang langgeng. Maka, untuk menciptakan sebuah hubungan intim yang baik dan bergairah, diperlukannya hubungan seksual yang beragam. Oleh karena itu, berikut adalah gaya hubungan intim bagi pasangan.

Gaya hubungan intim

Melansir dari Hellosehat, Anda bisa melakukan variasi gaya berikut dalam menciptakan hubungan intim yang lebih bergairah.

Misionaris

Baca juga: Apakah Aktivitas Seksual Anda dan Pasangan Berkualitas? Ini Cirinya

Posisi ini adalah posisi yang paling umum dalam melakukan hubungan intim, dengan perempuan berbaring dan laki-laki berada di atas dalam melakukan penetrasi pada vagina. Gaya ini merupakan gaya yang tergolong cukup sederhana dan dapat membantu hubungan intim yang lebih baik.

Spooning

Posisi spooning atau disebut juga posisi menyamping, dimana Anda dan pasangan tertidur sambil menghadap ke samping pada satu arah, lalu penis melakukan penetrasi pada vagina. Posisi ini dapat membantu hubungan intim yang lebih interaktif.

Doggy Style

Posisi doggy style merupakan salah satu gaya hubungan intim yang sesuai dengan namanya terinspirasi dari metode hubungan seksual yang dilakukan oleh anjing. Perempuan merangkak di depan laki-laki, lalu laki-laki berlutut di belakangnya untuk melakukan penetrasi pada vagina. Gaya ini merupakan salah satu gaya yang cukup populer saat melakukan hubungan intim.

Woman on Top

Sesuai dengan istilahnya, gaya ini mengharuskan perempuan berada di atas laki-laki. Laki-laki berada dalam posisi tidur dan perempuan berada di atas dan melakukan penetrasi. Posisi woman on top menjadi gaya yang cukup populer saat melakukan hubungan intim. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat