visitaaponce.com

Lakukan Inovasi, Sutra Luncurkan Kondom Lateks Super Tipis di Indonesia

Lakukan Inovasi, Sutra Luncurkan Kondom Lateks Super Tipis di Indonesia
Acara peluncuran kondom super tipis Sutra 003 di Jakarta, Selasa (20/2/2024).(Ist)

BRAND kondom di Indonesia, Sutra, mempersembahkan inovasi terbarunya, Sutra 003. Sutra mengklaim bahwa terobosannya yang menjanjikan untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Selain mencegah penyakit infeksi menular seksual (IMS) dan HIV, kondom juga mencegaj terjadinya kehamilan yang tidak direncanakan. 

Tak hanya itu, kondom juga disebutkan dapat meningkatkan keintiman serta kenikmatan dalam hubungan seksual, 

Baca juga : Bersamaan Lakukan Rebranding, itel Luncurkan Telepon Selular Tipe S23+

Penelitian menunjukkan bahwa penggunaan kondom di Indonesia masih kurang optimal. Delapan dari 10 pria enggan menggunakan kondom dengan alasan ketidaknyamanan dan mengurangi kenikmatan sebagai alasan utama.

Data dari BKKBN semakin membuktikan dengan jelas mengenai ini, dengan hanya 1,19% pria yang berpartisipasi dalam keluarga berencana dengan menggunakan kondom .

"DKT Indonesia, sebagai organisasi pemasaran sosial terdepan di Indonesia bertujuan untuk mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan Sutra 003, kondom paling inovatif yang ada saat ini," ujar Dimosthenis Sakellaridis, Presiden Direktur DKT Indonesia dalam keterangan, Selasa (20/2/2024).

Baca juga : Tempo Scan Luncurkan Susu Pertumbuhan dengan FOS Inulin Tinggi

"Sutra 003 bertujuan untuk membuat pria yang awalnya enggan menggunakan kondom untuk mulai menggunakan kondom sebagai bentuk perlindungan untuk diri mereka dan pasangannya," jelasnya.

"Karena Sutra 003 tidak akan mengganggu kenikmatan saat berhubungan intim dan terasa seperti tidak menggunakan apapun,” ucap Dimosthenis .

Sementara itu, Head of Marketing DKT Indonesia, Cut Vellayati, mengatakan,"Sutra 003 merupakan kondom lateks super tipis di Indonesia, dengan ketipisan yang hanya 0.03 mm, membuat Anda dan pasangan hampir tidak merasakan kehadirannya.” 

Baca juga : Passion Jewelry dan Royal Asscher Kolaborasi Hadirkan Perhiasan Berlian Terbaik

Sensasi “Serasa Gak Pake” Sutra 003 menawarkan sensitivitas tifitas penuh untuk kepuasan maksimal bagi pasangan.

"Selain itu, Sutra 003 memiliki ekstra lubrikasi yang menjadikan momen lebih menyenangkan dan meningkatkan sensasi saat berhubungan intim," kata Cut Vellayati.

Seperti semua produk Sutra lainnya, dijelaskan Cut Vellayati, Sutra 003 memenuhi standar kualitas tertinggi dan persyaratan kontrol kualitas yang ketat.

Baca juga : Upbit Dukung Tata Kelola Perusahaan di Industri Blockchain Indonesia

"Sutra 003 adalah kondom impor dari produsen terkemuka dan setiap kondom Sutra 003 telah teruji 100% secara elektronik untuk memastikan keamanan dan perlindungan secara maksimal," paparnya.

Sutra 003 telah tersedia di minimarket, apotek, e-commerce, dan toko-toko terdekat dengan harga eceran yang direkomendasikan Rp. 18.900,. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat