visitaaponce.com

Mercedes-Benz Indonesia Luncurkan The All New CLE

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara resmi meluncurkan model terbaru CLE melalui model The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line. Hadirnya seri CLE merupakan kelanjutan dari tradisi Mercedes-Benz model sporty dan elegan, menggabungkan inovasi konseptual dan teknis dari C-Class dan E-Class. 

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line menjadi model kedua yang diluncurkan Mercedes-Benz di Indonesia pada 2024 dan diperkenalkan pertama kalinya untuk umum pada acara BCA Expoversary yang diadakan di ICE BSD pada 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

"Seri CLE terbaru ini merupakan cara Mercedes-Benz untuk memenuhi keinginan para pelanggan di segmen C-Class dan E-Class. The All New CLE memadukan proporsi sporty dan elegan dengan gaya desain Mercedes-Benz yang modern. Sesuai dengan filosofi desain Mercedes-Benz yaitu ‘Sensual Purity’, The All New CLE dipenuhi dengan kekuatan dan dinamisme yang mewujudkan pernyataan emosional dari setiap sudut pandang,” ungkap CEO MBDI Roelof Lamberts, Kamis (29/2). 

Baca juga : Scomadi Luncurkan Dua Model Baru di IIMS 2024

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line ditenagai oleh mesin mild hybrid 2.0 liter dengan transmisi 9G TRONIC, yang memungkinkan kendaraan berakselerasi dari 0 ke 100km/jam dalam hitungan 6,2 detik dengan kecepatan maksimum 250 km/jam.

The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line hadir dengan bodystyling coupé AMG Line, yang terdiri dari front bumper, spoiler lip, rear apron dan roda AMG multi-spoke 19 inci berbahan light-alloy. Gril depan menggunakan Star Pattern berwarna hitam glossy dengan trim berwarna chrome serta logo Mercedes-Benz di bagian tengah. 

Kendaraan yang dilengkapi panoramic sliding sunroof, headlamp Digital Light dan lampu belakang LED ini juga memiliki roda kemudi berlapis Nappa leather; sports seats berbahan ARTICO man-made leather dan MICROCUT microfibre berwarna hitam yang dilengkapi memory function dan pemanas di kursi depan.

Baca juga : Inchcape dan Mercedes-Benz Luncurkan 7 Model Terbaru Sekaligus

Di bagian tengah terdapat displai layar OLED berukuran 11,9 inci yang dapat dikendalikan dari centre console. Tersedia juga fitur ambient lighting dengan 64 pilihan warna; instrument display full digital, serta wireless charging di bagian depan dan kursi belakang yang dapat dilipat. 

Dari segi entertainment, The All New CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line sudah dilengkapi dengan sistem multimedia MBUX generasi terbaru; Burmester® 3D surround sound system; serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Fitur keamanan di antaranya Parking Package dengan kamera 360 derajat, Adaptive Highbeam Assist, sidebags di bagian belakang dan knee airbags, underguard serta PRE-SAFE® System. Tersedia juga Driving Assistance Package yang terdiri dari Active Distance Assist DISTRONIC; Active Parking Assist dengan PARKTRONIC, Active Brake Assist, dan Active Blind Spot Assist.

The All New Mercedes-Benz CLE 300 4MATIC Coupé AMG Line dibanderol dengan harga off-the-road Rp1,8 miliar. Sebagai standar dari setiap kendaraan Mercedes-Benz, kendaraan ini juga dilengkapi dengan 5-Year StarService dan 2-Year StarTire.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi MBDI untuk bisa meluncurkan The All New CLE sebagai seri kendaraan terbarunya di acara BCA Expoversary untuk para pelanggan BCA. Kami berharap The All New CLE bisa memenuhi keinginan para pelanggan akan kendaraan sporty nan elegan,” tutup Sales & Marketing Director MBDI Kariyanto Hardjosoemarto. (Cdx)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat