visitaaponce.com

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Diluncurkan di Bandung

The All-New Citroën C3 Aircross SUV Diluncurkan di Bandung
Chief Executive Officer, Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw (kiri) saat meluncurkan "The All-New Citroën C3 Aircross SUV di Bandung(MI/SUGENG SUMARIYADI)

CITROEN Indonesia meluncurkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV untuk masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat, Selasa (30/4). Masyarakat bisa melihat langsung kendaraan terbaru itu, sekaligus melakukan test drive di Trans Studio Mall, Bandung.

"The All-New Citroën C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik di kelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroen Indonesia, Tan Kim Piauw, di Bandung.

Kendaraan terbaru ini dihadirkan sebagai ikon SUV berkapasitas 7 penumpang. Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All-New C3 Aircross SUV untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Baca juga : Citroën Indonesia Tempati Kantor Baru dan Siapkan Dua Model Anyar

Tan Kim menambahkan Citroën Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

The All-New Citroën C3 Aircross SUV, paparnya, adalah sebuah kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif. Kendaraan ini dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

"Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya. The All New Citroën C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir," lanjut Tan.

Baca juga : Citroën C3 Aircross SUV Resmi Hadir di Indonesia


7 kenyamanan


Dia menambahkan kendaraan ini hadir untuk keluarga muda yang dinamis dan individu yang menyukai petualangan. Ada 7 kenyamanan terbaik yang disediakan, mulai dari suspensi unik khas Citroën yang membuat  membuat perjalanan serasa berselancar di atas karpet terbang.

Citroën juga memiliki ruang kabin yang kedap dan hening. Selain itu, kendaraan ini dilengkapi jok empuk dan nyaman, dimensi dan jarak sumbu yang panjang untuk mengakomodir 7 penumpang.

Baca juga : Indomobil Resmikan Citroen Experience Center Ketiga di Jakarta

"Citroën C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger. Kendaraan ini juga hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya," papar Tan.

Dia menambahkan setelah peluncuran di Jakarta, Bandung dan Surabaya,
The All-New Citroën C3 Aircross SUV  akan dihadirkan juga di Medan, Semarang, Yogyakarta, Bali, Palembang dan Makassar, pada Mei mendatang.

Di Bandung, The All-New Citroën C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp294.900.000, dengan 10 pilihan warna. Penambahan sebesar Rp5 juta dikenakan untuk dualtone body color yang dipilih.

Baca juga : Smartfren Luncurkan Smartfren Home RE11

Citroën Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp10 juta bagi 500 pembeli pertama.

"Kami juga memberikan layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu ada garansi kendaraan standar selama 3 tahun atau 100.000 kilometer," tandasnya. (SG/Sugeng Sumariyadi)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat