visitaaponce.com

Indomobil Resmikan Citroen Experience Center Ketiga di Jakarta

Indomobil Resmikan Citroen Experience Center Ketiga di Jakarta
Citroën Experience Center di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.(DOK PT Indomobil National Distributor (IDN))

PT Indomobil National Distributor (IDN), Agen Pemegang Merek (APM) Citroën di Indonesia metresmikan Citroen Experience Center di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada Selasa (2/4). Citroën Experience Center di PIK merupakan pusat layanan pelanggan Citroën yang ketiga, setelah hadir di Jalan MT Haryono dan Jalan Halim Perdanakusumah. 

Dengan demikian, Citroën Experience Center PIK sekaligus merupakan outlet Citroën Indonesia yang ke 14 sejak kehadirannya pada akhir 2022. Selain itu, Citroën Indonesia juga merencanakan untuk terus  menambah jumlah jaringan di seluruh Indonesia seperti di Bali, Medan, Palembang, dan Makassar, sehingga menjadi total sebanyak 19 outlet pada akhir 2024 ini.

Seremoni peresmian beroperasinya Citroën Experience Center PIK, dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Indomobil National Distributor (IDN) Tan Kim Piauw, dan CEO PT Indomobil Trada Nasional Susilo Darmawan.

Baca juga : TAM Luncurkan Program Layanan Siaga Toyota 2024 untuk Pelanggan saat Mudik Lebaran

“Citroën Indonesia memegang teguh komitmennya untuk terus membangun dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia secara berkesinambungan. Kami yakin, keberadaan Citroën Experience Center akan semakin memudahkan pelanggan untuk memperoleh layanan perawatan/perbaikan kendaraan  dan suku cadang Citroën selain layanan test drive dan pembelian unit. Langkah ini menjadi salah satu prioritas kami dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pelanggan Citroën di manapun mereka berada,” papar Tan Kim Piauw, Selasa (2/4). 

Menurutnya, jaringan penjualan dan layanan purna jual merupakan garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan para pelanggan. Oleh karenanya keberadaan jaringan penjualan dan layanan purna jual yang kuat dan memenuhi standar, merupakan faktor yang sangat vital dalam segala upaya Citroën untuk memperluas cakupan pasar dan mendekatkan diri kepada para pelanggan.

Citroën Experience Center - PIK memiliki bangunan dua lantai seluas total kurang lebih 1.630 meter persegi. Lantai 1 memiliki luas 1.120 meter persegi yang difungsikan sebagai showroom area, delivery area, ruang tunggu dan area workshop plus fasilitas bengkel dengan 9 workshop bay. Sedangkan lantai 2 digunakan sebagai ruang perkantoran.

Baca juga : MMKSI Hadirkan Mitsubishi Motors Adventure Point untuk Layani Konsumen selama Mudik Lebaran

Citroën Experience Center – PIK merupakan Citroën Experience Center pertama dan satu-satunya di luar Perancis yang sudah  mengusung standarisasi desain terbaru dari Citroën global.

Layanan Mudik Lebaran - Program Bengkel Siaga  

Dalam rangka menyambut libur Lebaran tahun ini, Citroën mengadakan program Bengkel Siaga yang berlangsung pada periode 7 - 14 April 2024, di 4 kota: Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Selain itu Citroën juga memberikan Layanan Darurat 24 jam kepada pelanggan yang memerlukan bantuan saat berkendara melalui Citroën Care 14023.

“Pelanggan tidak perlu khawatir, karena kami tetap siap dengan program Bengkel Siaga di 4 kota, dimana bengkel resmi Citroën akan tetap melayani pelanggan selama libur lebaran, terkecuali pada tanggal bertepatan pada hari Raya Idul Fitri.  Kami berharap pelanggan Citroën akan tetap merasa nyaman dan aman dalam menikmati suasana liburan tanpa ada perasaan khawatir jika membutuhkan bantuan untuk kendaraannya,” tutup Tan. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat