visitaaponce.com

Citroen Hadirkan Sensasi Meluncur di Atas Karpet Terbang di IIMS

Citroen Hadirkan Sensasi Meluncur di Atas Karpet Terbang di IIMS
(MI/NURTJAHYADI)

DI sela acara pameran IIMS 2024 di JIExpo, CEO Citroën Indonesia Tan Kim Piauw menyatakan, pada pameran kali ini Citroën menampilkan deretan model terbaru dari Citroën yang sudah dipasarkan, di antaranya Citroën E C3 (Battery electric Vehicle/BEV), Citroën C3, Citroën C5 Aircross SUV, dan Citroën C3 Aircross SUV.

Tan menekankan kembali bahwa sejak lama Citroën telah dikenal di dunia dengan karakter suspensinya yang unik yang tidak dimiliki merek lain. Cita rasa 'magic flying carpet' ini terus dipertahankan dan menjadi DNA Citroën hingga saat ini, yang membuat produk-produk Citroën dikenal dengan kenyamanannya. Bahkan kenyamanan adalah landasan dari desain model baru apa pun melalui program Citroën Advanced Comfort. 

Tan juga menjelaskan konsep 'Advanced Comfort' yang menjanjikan pengalaman berkendara tak tertandingi dengan karakter suspensi khas Citroen dipadu jok yang empuk. "Mengemudi Citroen memberikan sensasi unik, seperti meluncur di atas karpet terbang, yang membedakan Citroen dari para kompetitor dan kendaraan di kelasnya," imbuh Tan.

Baca juga : Scomadi Luncurkan Dua Model Baru di IIMS 2024

Untuk menghadirkan kenyamanan yang optimal, Citroën Advanced Comfort juga menerapkan cocoon efect alias efek kepompong pada bagian kabin yang berfungsi menyekat kebisingan luar yang menyajikan suasana tenang di dalam kabin. kenyamanan interior didapat dari desain bangku yang ergonomis, pengaturan pencahayaan yang baik, hingga fitur konektivitas, dan tersedianya ruang-ruang penyimpanan pintar di seantero kabin.

Di ajang IIMS 2024, Citroën bersamam mitra leasing memberikan program diskon khusus untuk warga Jakarta. Konsumen juga mendapat kesempatan adu keberuntungan melalui program Lucky Dip untuk mendapatkan uang hingga Rp10 juta bagi yang beruntung.

Sekilas Citroën Indonesia

Saat ini Citroën hadir di Indonesia melalui kerja sama antara Stellantis dengan anak perusahaan Indomobil Group, PT Indomobil Wahana Trada (IWT) dengan mengusung komitmen 'Dare-to-Care'. Komitmen ini diterapkan di jaringan layanan Citroën yang meliputi, penjualan dan purna jual.  

Komitmen Dare-to-Care, menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroën, yaitu Accessible, Care dan Audacity. Layanan Citroën nantinya akan fokus pada 3 nilai-nilai ini dengan memberikan pengalaman merek Citroën yang sangat mudah diakses untuk semua kalangan.

Accesible

Baca juga : Indomobil Plaza di Pameran IIMS 2024 Hadirkan 7 Merek Unggulan

Citroën memberikan pilihan produk yang cocok digunakan dalam setiap kesempatan sekaligus memberikan solusi yang memudahkan. Mulai dari kemudahan proses kepemilikan mobil Citroën melalui proses on-line dalam pemesanan mobil hingga penerbitan e-quotation bagi pelanggan. Citroën juga menyiapkan aplikasi My Citroën untuk loyalty program yang memberikan kemudahan dalam pelayanan purna jual bagi pelanggan.

Care    

Citroën menjanjikan 'worry-free experience' bagi pelanggannya. Artinya, dalam setiap kesempatan berinteraksi dengan pelanggan, Citroën akan bertanggung jawab untuk memberikan solusi terbaik bagi setiap permasalahan yang timbul, guna memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan bagi pelanggan.

Baca juga : IIMS 2024 Konsisten Mendukung Pertumbuhan UMKM Nasional

Dalam setiap interaksi akan ada Citroën advisors di tahap penjualan dan purna jual yang akan membantu mencari solusi terbaik bagi pelanggan Citroën. Interaksi dapat dilakukan langsung saat terjadi masalah pada kendaraan dengan menghubungi layanan 24 jam Roadtrip Assistance, Layanan Call Center 24H, ataupun perbaikan kendaraan yang dipandu melalui hubungan telepon – telemaintenance.

Audacity

Citroën berani untuk memperbaiki cara mobilitas pelanggan di Indonesia/Citroën Dares to Better How We Move. Dengan terobosan-terobosan dalam teknologi dan desain, melalui produk-produk yang didesain untuk kenyamanan dan dengan kualitas terbaik. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat