visitaaponce.com

IMX 2024 Surabaya akan Hadirkan 6 Mobil JDM Berkonsep Pop Up Little Tokyo

GELARAN 'serie pemanasan' jelang  Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 akan digelar pada 30 Maret 2024 mendatang dengan lokasi baru dan konsep baru di Tamo Venue CitraLand Surabaya. Ajang yang selalu di nantikan oleh para pecinta otomotif Kota Surabaya dan menjadi sorotan utama di regional timur.

IMX 2024 : Pop Up Little Tokyo menandai awal dari serangkaian pemanasan yang mengarah ke acara puncak Indonesia Modification & Lifestyle Expo pada tanggal 4 - 6 Oktober 2024 yang akan digelar di Hall 8 dan 9 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten.

IMX 2024: Pop Up Little Tokyo menjadi titik fokus utama di mana para penggemar dan penggiat modifikasi berkumpul dan melihat konsep baru dalam gelaran pemanasan IMX 2024 di kota kedua, setelah bulan sebelumnya digelar di Osaka, Jepang. Selain itu didukung penuh oleh juga oleh Pemerintah Indonesia melalui Government Partner IMX yaitu Kementrian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementrian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Baca juga : Kemenperin Apresiasi Kiprah NMAA di Kancah Modifikasi Internasional

Di gelaran yang ketujuh kalinya ini IMX akan menggagas konsep baru dengan tema POP UP Little Tokyo, di mana akan menempatkan para pengunjung secara bergiliran dapat masuk melihat atmosfer Tokyo melalui skena otomotif dalam 6 unit mobil JDM yang sudah dikurasi secara khusus oleh team National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), salah satu nya yaitu salah satunya mddifikasi Mitsubishi Evolution IX Saber milik Vincent Mergonoto yang sukses menjadi sorotan di ajang Osaka Auto Messe 2024 dengan keindahan corak batik hokokai. 

Selain itu, IMX 2024: Pop Up Little Tokyo juga menghadirkan serangkaian acara menarik untuk menemani para pengunjung 'ngabuburit' menunggu buka puasa. Mulai dari mengikuti IMX Talk Show bersama para pembicara dari NMAA: Gofar Hilman, Ifan Ramadana, Edward Tanzil; Coaching Clinic with Community; Peluncuran Merchandise Terbatas IMX; dan Peluncuran salah satu mobil IMX Super Giveaway 2024 hingga kegiatan seperti Community Iftar (Buka Bersama) dan Auction & Charity.

Selain acara-acara yang seru para pengunjung bisa mendapatkan produk lifestyle kenamaan mulai dari pelek, audio set, hingga berbagai merchandise menarik dengan cara  membeli Sticker Raffle Pack dengan desain IMX terbaru seharga Rp25.000 di mana setiap pembeli sticker tersebut akan mendapatkan kupon raffle yang akan diundi untuk mendapatkan produk produk terbaik.

Baca juga : OLX IMX 2023 Sukses Digelar Menjadi Barometer Industri Otomotif Nasional

Dalam kesempatan yang berharga ini, Team IMX 2024 akan membuka penjualan tiket Pre Sale 1 dengan harga khusus untuk 3 Days Pass dan 1 Day Pass dengan harga menarik untuk Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 Big Bang yang akan digelar 4-6 Oktober nanti di ICE, BSD. 

Penjualan tiket Pre Sale batch pertama ini akan dijual terbatas dan serentak secara online pada 30 Maret 2024 nanti melalui website www.imx.events. IMX 2024 akan memberikan akses lebih awal kepada para penggemar modifikasi untuk mendapatkan tiket dengan harga terbaik

"Surabaya selalu menjadi salah satu kota pilihan bagi IMX dan NMAA. Antusias para pecinta otomotif di Kota ini selalu membekas bagi kami, dan kali ini juga ekslusif di kota Surabaya kami menghadirkan konsep baru, di venue baru Tamo Venue di Citraland nanti, pengunjung bisa menikmati atmosfer JDM khas Jepang melalui 6 mobil JDM yang dikurasi, sambil menantikan buka puasa. Semoga acara ini bisa mendorong kemajuan otomotif dan mendukung industri kreatif di Kota Surabaya. Sampai jumpa arek Suraboyo di Tamo Venue, 30 Maret nanti,” ujar IMX Project Director Andre Mulyadi, Senin (18/3). (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat