visitaaponce.com

Wuling Dukung Penuh OLX IMX 2023

WULING Motors menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif otomotif melalui partisipasi perdananya di ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023. Sepanjang pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) ini, Wuling menampilkan lima unit produknya.

Selain itu, Wuling turut menggelar ragam program menarik bagi pengunjung, mulai dari Coloring your Dream Air EV, Live Modification Workshop, bersama West Coast Modification, test drive hingga promo menarik khusus selama acara.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian menyampaikan, pihaknya melihat bahwa kreativitas dalam modifikasi kendaraan merupakan salah satu aspek penting dalam gaya hidup otomotif.

Baca juga: Wuling Air ev Modifikasi Raffi Ahmad Siap Diundi di OLX IMX 2023
 
"Untuk itu, kami berpartisipasi dalam OLX Autos IMX 2023 yang membawa semangat The Future of Creativity melalui dengan menampilkan lini produk inovatif Wuling yakni Air ev dan Alvez yang telah dikreasikan sebagai dukungan kepada industri kreatif otomotif yang terus bertumbuh,” ujar Ricky, Jumat (29/9).

Dari lima produk yang dihadirkan oleh Wuling, tercatat ada empat unit Air ev yang terdiri dari satu unit Air ev Lite, lalu satu unit Air ev hasil kreasi Wuling, satu unit Air ev kolaborasi dengan NMAA, dan satu unit Air ev spesial kolaborasi dengan BTX.

Selain Air ev, Wuling turut menampilkan compact SUV inovatif bergaya stylish, yakni Alvez. Ditampilkan khusus di ajang modifikasi dan lifestyle tahunan ini, Alvez mendapatkan sentuhan personalisasi pada tata sistem audio yang dirancang khusus oleh Venom Indonesia.

Baca juga: OLX IMX 2023 Siap Persembahkan Beragam Kejutan Seru 

Wuling juga menggelar rangkaian aktivitas seru untuk pengunjung. Salah satunya adalah kegiatan Live Modification Workshop bersama Head Designer dari West Coast Custom dari Amerika Serikat Musa Tjahjono. 

Aktivitas lainnya berupa Coloring your Dream Air ev. Pengunjung dapat melakukan dekorasi sesuai dengan inspirasinya pada satu unit Air ev yang telah dilapis stiker putih di sekujur bodinya. Hasil karya pengunjung akan difoto dan ditampilkan di booth Wuling serta untuk desain terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp750.000.

Booth Wuling juga menampilkan kreasi hasil kolaborasi dengan modifikator BTX Concept pada kendaraan listriknya, yakni Air ev. Unit tersebut tampil perdana sejak hari pembukaan ajang OLX Autos IMX 2023. Ada pula Wrapping Contest yang menggunakan empat unit Air ev sebagai mediumnya. 

Baca juga: ounder Liberty Walk pastikan Hadir di Ajang OLX IMX 2023

Sebagai informasi tambahan, ada sebanyak 5 unit mobil listrik compact dari Wuling yang digunakan oleh penyelenggara sebagai shuttle para tamu VIP di OLX Autos IMX 2023.

Pengunjung booth Wuling juga dapat melakukan transaksi pembelian unit selama OLX Autos IMX 2023 berlangsung dan menikmati promonya. Mengenai program penjualan yang menarik sudah disiapkan bagi pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian selama pameran berlangsung, seperti promo body kit dari NMAA, penawaran spesial dari Venom, sampai dengan kesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah menarik. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat