visitaaponce.com

Founder Liberty Walk pastikan Hadir di Ajang OLX IMX 2023

Founder Liberty Walk pastikan Hadir di Ajang OLX IMX 2023
(NMAA)

WORKSHOP modifikasi dan spesialis body kit asal Jepang Liberty Walk akan kembali hadir dalam gelaran ke-6 Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX IMX 2023). Selain mendatangkan CEO Liberty Walk Toshiro Nishio, Founder Liberty Walk Wataru Kato yang dikenal sebagai tuner paling berpengaruh dari Negeri Sakura juga turut meramaikan OLX IMX 2023 pada 29 September - 1 Oktober 2023 di Hall A-B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Gelaran ke-6 IMX tahun 2023 ini akan kedatangan Liberty Walk sebagai salah satu penggagas tren fender flares asal Jepang. Unique point dari Liberty Walk sendiri adalah bisa dilihat dari karya mereka yang merepresentasikan gaya modifikasi old school Jepang seperti Kaido Racer. Liberty Walk mampu membuktikan jika kreativitas dari negara Asia dapat mempengaruhi tren modifikasi di Amerika dan Eropa di era modern sekarang,” ujar IMX Project Director dan Founder NMAA Andre Mulyadi., Sabtu (26/8).

Andre mengatakan, kehadiran dua punggawa Liberty Walk akan memberi acuan dan referensi seputar modifikasi mobil yang bertujuan pada konsep modifikasi proper car. 

Dalam tema OLX IMX 2023 ‘The Future of Creativity’, gelaran IMX tahun ini akan menghadirkan beragam program edukasi, aktivitas menarik, serta hiburan yang menjadi pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

“Sudah banyak produk modifikator atau tuner Indonesia yang dijual di Jepang. Pencapaian ini membuktikan jika peluang industri modifikasi dan aftermarket nasional semakin terbuka untuk memasarkan produk atau inovasi terbaiknya di Jepang. Mesti disadari, sampai hari ini kultur modifikasi JDM masih terus digandrungi di Indonesia. Untuk itu, Liberty Walk akan memberikan sejumlah arahan kepada para penggiat modifikasi agar bisa memenuhi kebutuhan pasar dari segi kualitas  sampai akhirnya bisa memperluas segmentasi pasar hingga ke Jepang,” kata Andre. 

Liberty Walk didirikan oleh Wataru Kato pada 1993. Momen bersejarah Liberty Walk tercipta setelah menampilkan Lamborghini Muricelago pada 2009 di pameran modifikasi Amerika Serikat, SEMA Show. Kato-san akhirnya mulai banyak menerima pesanan modifikasi di Jepang dan internasional. 

Karakter pembeda Liberty Walk akhirnya terbentuk dengan ciri khas hadirnya fender flare di keempat sisi bodi, ubahan tampang depan dan belakang, offset velg lebar, sampai konstruksi kaki-kaki rebah. Meski sentuhan modifikasinya terbilang ekstrem, tetapi modifikasi mobil Liberty Walk tetap proper dan tetap nyaman dipakai berkendara sehari-hari.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa hadir melihat berbagai kendaraan modifikasi terbaik di indonesia. IMX 2023 saya  meluncurkan beberapa mobil lbwk terbaru berkolaborasi dengan modifikator terbaik di Indonesia. Sampai berjumpa di OLX IMX 2023,” sapa Wataru Kato. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat