visitaaponce.com

Wuling Motors Berkontribusi dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali

Wuling Motors Berkontribusi dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali
Wuling motor berkontribusi dalam event WWF ke-10 di Bali(Dok. Wuling)

WULING Motors (Wuling) kembali menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan berpartisipasi dalam 10th World Water Forum 2024 yang diadakan di Bali. Sebagai Mitra Resmi Kendaraan, Wuling menyediakan 150 unit kendaraan listrik ABC Stories untuk mendukung mobilitas para partisipan selama acara berlangsung dari 18 hingga 25 Mei mendatang.

Dalam acara yang diadakan oleh Dewan Forum Air dengan tema 'Air untuk Kemakmuran Bersama', Wuling menghadirkan berbagai model kendaraan listrik, termasuk Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV. Kendaraan-kendaraan ini digunakan untuk membantu mobilitas delegasi negara, organisasi internasional, komite, serta protokol VIP yang hadir di forum tersebut.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Wuling Motors Dian Asmahani menyampaikan kebanggaannya atas kesempatan ini. Dia menegaskan bahwa Wuling berkomitmen untuk membawa semangat 'Membentuk Hari Esok Bersih' melalui kendaraan listriknya yang berpartisipasi dalam acara global ini.

Baca juga : Raksasa Otomotif Jepang Toyota Cetak Rekor Laba Bersih

Perhelatan ini dihadiri oleh delegasi dari 132 negara, termasuk 8 kepala negara, 105 menteri, dan berbagai organisasi internasional serta komite. Wuling menyediakan kendaraan listrik untuk berbagai kegiatan, mulai dari Gala Dinner di GWK Cultural Park hingga Pembukaan Resmi dan Pertemuan Tingkat Tinggi di Bali International Convention Center, serta Pameran dan Expo di Bali International Convention Center dan Bali Nusa Dua Convention Center.

Di antara kendaraan yang disediakan, 50 unit Cloud EV digunakan sebagai kendaraan protokol untuk pengawalan para pejabat senior dan menteri negara yang menghadiri forum tersebut. Cloud EV menawarkan kenyamanan premium dengan kabin yang luas dan fitur-fitur canggih.

Selain itu, Wuling juga menugaskan 16 unit Air ev Long Range dan 84 BinguoEV Premium Range untuk mendukung mobilitas para delegasi dan partisipan lainnya. Semua kendaraan listrik ini mendapatkan perawatan dan pelayanan di pusat parkir dan pengisian daya di ITDC Central Parking Nusa Dua.

Dengan kontribusinya dalam acara ini, Wuling Motors menegaskan peran serta aktifnya dalam mendukung keberlangsungan 10th World Water Forum 2024 serta mempromosikan gaya hidup yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. (RO/Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat