visitaaponce.com

Indomobil Plaza di Pameran IIMS 2024 Hadirkan 7 Merek Unggulan

Indomobil Plaza di Pameran IIMS 2024 Hadirkan 7 Merek Unggulan
(ITN)

PT Indomobil Trada Nasional (ITN) melalui Indomobil Plaza kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, yang digelar pada 15 - 25 Februari 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.
Keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini merupakan kali kedua setelah pada IIMS 2023 lalu, Indomobil Plaza resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Menempati Hall B1, booth Indomobil Plaza hadir dengan menampilkan berbagai lini produk unggulan dari beragam merek kendaraan bermotor yang berada di bawah naungan Indomobil Group. Total ada 7 merek kendaraan bermotor yang hadir di booth Indomobil Plaza pada IIMS 2024, yakni Audi, Citroen, Jaguar Land Rover, Kia, Nissan, Volkswagen, dan Yadea.

Tidak hanya kendaraan bermesin pembakaran internal atau ICE, Indomobil Plaza juga juga turut memamerkan berbagai kendaraan elektrifikasi dari berbagai merek Indomobil Group yang dapat dilihat langsung oleh pengunjung IIMS 2024. Kehadiran berbagai pilihan kendaraan elektrifikasi di booth Indomobil Plaza ini juga merupakan sebuah bukti komitmen Indomobil Group dalam mendukung sustainability.

Baca juga : Gandeng Bank Mandiri, BYD Motor Hadirkan Tiga Tipe Kendaraan Listrik

Chief Executive Officer (CEO) ITN Susilo Darmawan mengatakan bahwa keikutsertaan Indomobil Plaza pada IIMS 2024 ini menjadi bukti komitmen Indomobil sebagai grup otomotif terbesar di Indonesia untuk terus mendukung kemajuan industri otomotif tanah air dan peningkatan penjualan kendaraan bermotor nasional.

“Mengawali tahun 2024, Indomobil Plaza kembali turut aktif dalam memajukan industri otomotif Tanah Air dengan ikut serta pada pameran IIMS untuk yang kedua kalinya sejak 2023 lalu. Indomobil Plaza hadir dengan menawarkan berbagai pilihan kendaraan dari 7 merek terkemuka yang bisa dinikmati pengunjung IIMS 2024. Dengan pilihan merek dan jenis kendaraan yang beragam, pengunjung jadi lebih mudah dan nyaman dalam memilih kendaraan yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya,” imbuhnya, Kamis (15/2).

Ia menambahkan, sebagai destinasi One Stop Shopping, Indomobil Plaza tentunya ingin mendukung program pemerintah dalam hal percepatan kendaraan elektrifkasi dengan menghadirkan banyak pilihan kendaraan elektrifikasi bagi masyarakat. Mulai dari sepeda motor listrik Yadea, lalu Citroen E-C3, Jaguar i-Pace, Kia EV9 GT-Line, hingga Nissan Kicks e-Power.

Baca juga : Siap Sambut IIMS 2024, ALVA Siapkan Program Diskon Menarik

Selain menampilkan berbagai lini produk unggulan dari 7 merek kendaraan, Indomobil Plaza juga turut menyediakan berbagai pilihan unit test drive yang dapat dijajal pengunjung IIMS pada area Test Drive.

Berikut 7 merek kendaraan yang hadir di booth Indomobil Plaza berikut model yang dipamerkan:
- Audi: A5 Sportback, Q3 Sportback, dan Audi Q8 RS
- Citroen: C3, E-C3, C3 Aircross, dan C5 Aircross
- Jaguar: i-Pace 
- Land Rover: Defender
- Kia: Sonet, Carens, Carnival, dan EV9 GT-Line
- Nissan: Magnite, Livina, Kicks e-Power, dan Terra
- Volkswagen: T-Cross dan Tiguan Allspace

Sementara untuk kendaraan test drive yang tersedia adalah:
- Audi: Q3
- Citroen: E-C3
- Land Rover: Defender
- Kia: Carens, dan EV6 GT-Line
- Nissan: Kicks e-Power
- Volkswagen: Tiguan Allspace

Baca juga : Lebih dari 180 Merek dan Beragam Acara Siap Meriahkan IIMS 2024

Selama pameran otomotif IIMS 2024, Indomobil Plaza turut menghadirkan berbagai promo program penjualan menarik. Seluruh promo program penjualan yang dihadirkan, hanya bisa didapatkan bagi pengunjung yang melakukan SPK kendaraan di IIMS 2024. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat