visitaaponce.com

Gandeng Influencer. Vone Wolrd Luncurkan Koleksi Tas Berbahan Kulit

Gandeng Influencer. Vone Wolrd Luncurkan Koleksi Tas Berbahan Kulit
Acara peluncuran tas bermerek Vone diadakan di Alila SCBD, Jakarta, pada Kamis (29/2/2024).(Ist)

VONE World, merupakan sister brand dari brand Vone, dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Influencer Sarah Sofyan.

Kolaborasi dengan Sarah dengan tujuan, untuk memperkenalkan koleksi tas terbaru yang terbuat dari kulit asli, dengan desain yang super mewah, dan tidak kalah kualitasnya dengan brand-brand mancanegara.

Acara peluncuran tas bermerek Vone diadakan di Alila SCBD, Jakarta, pada Kamis (29/2/2024).

Baca juga : Dua Tipe Motor Listrik Tangkas Dapat Subsidi dari Pemerintah Rp 7 juta

"Vone World adalah brand yang mengutamakan produk dengan kualitas yang tinggi namun dengan harga yang affordable," kata Ivonne Magdalena & Merlin Soeyanto, owner dari Vone World.

"Fokus pada desain yang elegan dan kualitas yang dijaga, Vone World akan terus berkembang menjadi brand lokal yang nantinya akan bisa mendunia dan digemari juga oleh warga asing," jelas Ivonne.

Koleksi ini berfokus pada ke eleganan dan kesimplisitas, di mana setiap tas dirancang untuk menjadi aksesori yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun berbagai acara spesial atau formal.

Baca juga : Sambut Tahun Naga Kayu, Brand Lokal HINT Luncurkan 'Dragon Eu de Parfum'

"Dibuat dan di desain dengan sepenuh hati dari genuine leather, setiap tas dalam koleksi ini menggabungkan desain yang simple namun mewah dengan kualitas bahan yang superior," jelas Merlin.

"Kami sangat bangga dengan kolaborasi kami dengan Sarah Sofyan," kata Ivonne, "Kami berkomitmen untuk memberikan produk-produk yang tidak hanya elegan, tetapi juga fungsional dan terjangkau bagi pelanggan kami," jelasnya/

Acara peluncuran ini akan menjadi kesempatan bagi para tamu undangan, termasuk para penggemar fashion, influencer, dan media, untuk menelusuri koleksi tas ini secara langsung.

Selain itu, akan ada sesi peragaan busana yang memamerkan kemewahan dan keanggunan tas-tas ini dalam konteks pemakaian sehari-hari. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat