visitaaponce.com

Sambut Tahun Naga Kayu, Brand Lokal HINT Luncurkan Dragon Eu de Parfum

Sambut Tahun Naga Kayu, Brand Lokal HINT Luncurkan 'Dragon Eu de Parfum'
Terinspirasi oleh Tahun Baru Imlek yang bershio “Naga Kayu”, HINT meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eu de Parfum,(Ist)

SELAMA bertahun-tahun, industri parfum di Indonesia didominasi oleh brand luar negeri. Namun, akhir-akhir ini, brand parfum lokal mulai banyak bermunculan.

Hal yang menariknya adalah brand-brand lokal tersebut tidak sekadar tampil, tapi perlahan mulai bergerak menjadi favorit konsumen.

HINT fragrance, brand parfum lokal yang di bangun untuk menciptakan wangi parfum dengan konsep personalized yang dapat menyesuaikan karakter dan kepribadian dari penggunanya.

Baca juga : Brand Lokal Evangeline Luncurkan Tujuh Varian Baru Produk Parfum Premium 

Dikenal sebagai brand parfum pertama yang menggunakan teknologi di Indonesia, HINT sukses memikat hati konsumennya sejak awal perilisan varian pertama dengan wangi yang unik dan khas, hasil kerja sama dengan parfumer Europe terkenal di dunia.

Terinspirasi oleh Tahun Baru Imlek yang bershio “Naga Kayu”, HINT meluncurkan parfum terbarunya, Dragon Eu de Parfum, yang diartikan sebagai awal baru bagi kesuksesan dan menakjubkan.

Irene Ursula, Founder HINT Fragrance menyampaikan antusiasmenya. “HINT Dragon Eu de Parfum di infused dengan PeacefulScentTM technology, merupakan wangi terbaru yang dapat meningkatkan suasana hati positif."

Baca juga : Duvaderm Luncurkan Produk Inovasi Skincare Molukuler Pertama di Indonesia

"Sehingga meningkatkan kualitas tidur dan semangat bagi penggunanya.Dragon memiliki wangi khas yang diformulasikan dari ekstrasi bambu China yang dikombinasikan dari bunga yang manis,” tutur Irene dalam keterangan, Senin (13/2/2024)..

Dalam peluncuran produk terbaru, sekaligus merayakan “The Tale of The Wood Dragon”, HINT berkolaborasi dengan Laura Basuki yang juga merupakan seorang public figure dan aktris ternama di Tanah Air.

Peluncuran Dragon Eu de Parfum yang turut dihadiri oleh para influencer dan juga media messa.

Baca juga : United E-Motor Perkenalkan Model Motor Listrik Terbarunya di Tahun 2024

“Komitmen kami untuk terus berinovasi menghasilkan produk-produk parfum yang personal dengan kualitas scent  dan teknologi terbaik di kelasnya,” tutur Irene.

Hadirnya HINT merupakan upaya untuk meningkatkan level industri parfum Indonesia.

berupaya jika setiap varian parfum yang dihasilkan dapat digunakan oleh semua kalangan, baik wanita maupun pria dan memberikan wangi khas berbeda dari parfum yang ada di pasaran.

Baca juga : Tren Wisata Bangkit, Brand Lokal Baller Kenalkan Produk Koper Terbaru

"Varian HINT Dragon Eu de Parfum diluncurkan di platform e-commerce Shopee HINT Official Store, pada 12-14 Februari 2024, dengan ukuran 50 ml & vial 1,5 ml. Produk HINT dapat juga dibeli di official store dan e-commerce lainnya,  website HINT," jelas Irene. (S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat