visitaaponce.com

Duvaderm Luncurkan Produk Inovasi Skincare Molukuler Pertama di Indonesia

Duvaderm Luncurkan Produk Inovasi Skincare Molukuler Pertama di Indonesia
Acara Re-Launching Skincare Molukuler Duvaderm di Jakarta, Rabu (31/1/2024).(Ist)

BRAND produk perawatan kulit Duvaderm yang didirikan pada tahun 2019 mengumumkan peluncuran kembali beberapa produk andalannya. Peluncuran ini merupakan langkah monumental dalam industri skincare.

Alasannya, Duvaderm menjadi pelopor sebagai merek skincare molekuler pertama di Indonesia yang berhasil mengintegrasikan sains yang canggih dalam setiap esensi perawatan kulit.

Inti dari filosofi Duvaderm adalah komitmen untuk meningkatkan standar perawatan kulit.

Baca juga : Khaloo Beauty Luncurkan Skincare untuk Wujudkan Wajah Sehat dan Glowing

"Kami tidak hanya menciptakan produk yang inovatif; tapi lebih menitikberatkan dalam memberi solusi di tengah kebingungan masyarakat dalam memilih produk skincare yang bermutu," ujar Respati Pradipta, selaku Marketing Communication Duvaderm Molecular Skincare di Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Merek ini konsisten dalam berdiri teguh di atas fondasi ilmiah dan penelitian, berfokus pada penyediaan solusi mendalam dan continuous dalam market yang telah dibanjiri oleh banyak merek, yang terkadang hanya menyediakan solusi instan dan temporer.

Dengan memfokuskan diri dalam hal perawatan kulit, Duvaderm unggul dengan penggunaan bahan baku berkualitas tinggi dalam konsentrasi yang optimal.

Baca juga : JJ Glow Formula Baru Diluncurkan untuk Lindungi Kulit dari Panas Matahari

"Kami telah melangkah lebih jauh dari sekadar menjual dan memasarkan produk. Produk-produk kami merupakan bukti nyata dari perawatan kulit yang berorientasi pada kinerja (performance-based skincare), dengan didasari oleh ilmu pengetahuan; bukan hanya sekadar trik pemasaran," tambah Respati.

Filosofi Duvaderm mencakup lebih dari sekadar inovasi produk.

"Kulit yang sehat adalah inti dari kecantikan, bukan sekedar tipu muslihat dari sebuah claim" lanjut Respati.

Baca juga : Bahan Succinic Acid dan PrimalHyal 300 Bisa Atasi Beragam Masalah Kulit  

Duvaderm menawarkan langkah perawatan kulit yang sederhana, namun dapat memberikan hasil yang luar biasa karena bekerja sampai ke tingkat molekuler.

Empat langkah perawatan kulit tersebut meliputi pembersihan (cleansing), perawatan kondisi kulit (active treatment), pelembapan (moisturising), dan perlindungan (protection)  yang akan menghasilkan kulit yang sehat, yang merupaakan kunci utama dari kecantikan alami.

Sebagai merek skincare molekuler premium pertama di Indonesia, Duvaderm berkomitmen menciptakan produk yang khusus diformulasikan untuk iklim tropis dan tipe kulit Asia Tenggara.

Baca juga : Perluas Pasar Kosmetik, Implora Buka Head Beauty Quarter di Jakarta

Pendekatan personal ini seolah-olah “menantang” paradigma konvensional yang mengandalkan merek internasional, yang tidak selalu sesuai dan cocok dengan keunikan kulit Indonesia dan kondisi iklim tropis di negara ini.

Dalam dunia perawatan kulit, ilmu molekuler yang menjadi dasar produk Duvaderm menempatkan mereka di garis terdepan.

Setiap bahan aktif, yang mewakili molekul unik, memiliki variasi dalam ukuran, jenis, dan fungsi, menjalankan tugas spesifik di dalam struktur kompleks kulit.

Baca juga : Produk Skincare Buatan Dalam Negeri Berbahan Alami Temulawak

“Di Duvaderm, kami melakukan pengujian yang teliti terhadap compatibilty molekul-molekul ini, untuk memastikan bahwa molekul tersebut akan saling melengkapi," kata Respati.

"Itulah mengapa formula kami tidak hanya mengandalkan satu bahan utama (active ingredient)” jelasnya lebih lanjut.

Sebagai pemimpin revolusi perawatan kulit, Duvaderm memperkenalkan produk- produk terobosan dibawah ini:

Baca juga : Brand Lokal Hadirkan Produk Skincare Sesuai Iklim dan Cuaca Indonesia

"MSM Multi-Benefit Face Mist," yang menggabungkan molekul Hexamidine dan Marrubium vulgare untuk pertahanan kulit sepanjang hari terhadap polusi, bakteri, dan jamur.

Produk inovatif ini menjadi bukti fokus kami pada sinergi molekuler untuk perlindungan kulit yang maksimal.

Produk inovatif lainnya adalah 'A Glow Serum' yang menggunakan teknologi subcritical water untuk mengekstrak bahan alternatif retinol, memberikan efektivitas tanpa efek samping negatif dari retinol tradisional.

Baca juga : Kandungan Retinol Bisa Pudarkan Kerutan dan Atasi Kulit Kusam

Acara re-launching yang diselenggarakan di Jakarta, pads Rabu (31/1/2024) menghadirkan tiga pembicara.

Mereka adalah Teresia Agustino sebagai Brand Representative & Public Relation Duvaderm, Hans Danials sebagai Lifestyle Influencer sekaligus collaborator A Glow, dan Beauty Influencer sekaligus pendiri Sobat Konglo: Harumi Sudrajat. (S-4)

 

Baca juga : Skincare Brand Lokal Clorismen Fokus Bidik Konsumen Khusus Pria

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat