visitaaponce.com

JJ Glow Formula Baru Diluncurkan untuk Lindungi Kulit dari Panas Matahari

JJ Glow Formula Baru Diluncurkan untuk Lindungi Kulit dari Panas Matahari
Acara peluncuran produk JJ Glow New Formula di Bali, pada Kamis (6/7).(Ist)

KUNCI sukses suatu brand atau produk perawatan kulit di tengah gempuran para pesaingnya ialah terus berinovasi dan mengembangkan produk tersebut.

Hal ini dilakukan supaya produk atau brand yang dikelola bisa bertahan karena mampu bersaing dengan mengikuti trend pasar terkini.

Hal ini pula yang tengah dilakukan oleh brand skincare Tanah Air, MS Glow, yang digawangi oleh dua pebisnis, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari.

Baca juga: Didukung MS Glow, Miss Mega Bintang Indonesia 2023 Berjalan Sukses

Diketahui bahwa MS Glow telah melakukan relaunch produk JJ Glow yang merupakan moisturizing & protection.

Sebelumnya JJ Glow sudah dirilis MS Glow sejak beberapa tahun lalu, namun dengan banyaknya peminat dan munculnya ide baru maka dilakukanlah penambahan bahan kandungan (new formula) dan kemasan baru yang lebih menarik, dinamis, dan eye catching.

Tambahan Empat Formula Baru

Founder MS Glow, Maharani Kemala, mengatakan ada empat bahan tambahan yang kini dimiliki JJ Glow, yakni green caviar extract, lactobacillus, collagen, dan hyalurnic acid.

“Jadi yang spesial dari JJ Glow sekarang ada empat bahan aman dan populer di dunia skincare yaitu green caviar extract, bakteri baik alias lactobacillus, collagen, sama yang terakhir hyaluronic acid,  Semua bahan tadi lebih memperkuat khasiat JJ Glow, jadi upgrade ya JJ Glow-nya,” ujar Maharani.

Baca juga: MS Glow Luncurkan Glowversity untuk Tingkatkan Kualitas Seller

Pakar kecantikan yang hadir dalam acara peluncuran, dr. Pranindya Zanila Jabbarriq secara ilmiah mengungkapkan bahwa dua dari empat formula baru JJ Glow yakni green caviar extract dan lactobacillus sangat baik untuk kesehatan kulit.

Contohnya lactobacillus yang dikenal sebagai bakteri baik atau probiotik. Probiotik selama ini dikenal hanya terdapat dalam minuman yoghurt, namun kali ini menjadi kandungan skincare yang setelah diteliti mampu menjadi bahan alami untuk mencegah penuaan dini.

Kemasan Bernuansa Hologram

Tidak hanya itu, kemasan JJ Glow juga berubah menjadi lebih tegas serta kekinian mengikuti zaman.

Perwakilan Public & Media Relations MS Glow menyebut kemasan JJ Glow kini bernuansa hologram namun tetap elegan dan minimalis. Tampilan baru ini menciptakan kesan JJ Glow semakin attractive, trendy, dinamis, dan kekinian.

Baca juga: Lima Besar Miss Mega Bintang Indonesia Jadi Brand Ambassador MS Glow

Dalam acara peluncuran yang digelar di Bali, pada Kamis (6/7), turut dihadiri oleh sejumlah Brand Ambassador MS Glow seperti Ivan Gunawan, Miss Mega Bintang Indonesia 202, Ritasya Wellgreat serta salah satu Runner Up-nya, Valerie Avril.

Sebelumnya diketahui bahwa JJ Glow sendiri memiliki banyak khasiat. Selain mengandung SPF 30++ yang mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, produk ini juga mampu melembabkan kulit wajah dan tubuh karena merupakan 2 in1 face & body moisturizing cream.

"JJ Glow juga bisa mengatasi garis halus, flek hitam, mencerahkan serta meratakan warna kulit dan memiliki efek tone up yang alami, serta bisa dijadikan sebagai base makeup," kata pihak Public & Media Relation MS Glow. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat