visitaaponce.com

BahanSuccinic Acid dan PrimalHyal 300 Bisa AtasiBeragamMasalahKulit

Bahan Succinic Acid dan PrimalHyal 300 Bisa Atasi Beragam Masalah Kulit  
Manfaat Succinic Acid adalah melawan bakteri penyebab jerawat.(Ist)

BRAND skincare lokal Bio Beauty Lab, Selasa (30/5), mengumumkan rencana untuk mengeluarkan produk terbaru mereka blemish and pore clearing toner yang akan tersedia pada 6 Juni 2023 mendatang.

Produk ini mengandung 2 bahan baru revolusioner Succinic Acid dan PrimalHyal 300, kedua bahan ini masih bisa dibilang cukup langka di pasaran skincare Indonesia.

Succinic Acid atau asam suksinat merupakan sebuah senyawa alami yang bisa ditemukan di berbagai bahan alami seperti tebu, cuka sari apel, dan dalam organisme hidup.

Baca juga: Pilih Skin Care Harus Sesuai dengan Kondisi Kulit Masing-masing

Kandungan ini terbukti memiliki sifat antioksidan yang berfungsi untuk melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas, selain itu Succinic Acid juga memiliki fungsi sebagai antibakteri, dan antimikroba yang dikenal baik untuk rekondisi kulit. 

Lawan Bakteri dan Cegah  Kerusakan Sel
  
Manfaat Succinic Acid adalah melawan bakteri penyebab jerawat, melawan kerusakan sel yang diakibatkan oleh stres oksidatif yang dikarenakan polusi dan paparan sinar UV, membantu membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi dengan lembut, dan mengatur sebum (zat berminyak yang dihasilkan kelenjar minyak)
 
PrimalHyal 300 merupakan sebuah kandungan yang berisikan asam hialuronat, sebuah zat yang secara alami terdapat di dalam tubuh kita yang banyak ditemukan pada  kulit, mata, dan persendian.

Baca juga: Ini Cara Menjaga Kesehatan Kulit Wajah Menurut Dokter Kecantikan

Zat ini memiliki fungsi sebagai senyawa pendukung untuk menjaga kesehatan kulit dan sendi. PrimalHyal 300 merupakan bentuk sintesis dari asam hialuronat yang disintesis menggunakan berbagai bahan termasuk bahan alami seperti bit gula (sugarbeet), gandum, dan tanaman rapa (rapeseed). 

Perkuat Skin Barrier
 
Manfaat PrimalHyal 300 yakni memperkuat skin barrier dengan merangsang pelepasan peptida antibakteri, meningkatkan ketahanan kulit dan menghambat hingga 97% pertumbuhan bakteri Escherichia Coli 
 
Succinic Acid dan PrimalHyal 300 merupakan dua bahan revolusioner yang memiliki berbagai manfaat untuk mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini yang kemudian mendorong Bio Beauty Lab untuk memperkenalkan produk skincare yang mengandung kedua bahan revolusioner tersebut. 

Baca juga; Ini Kondisi Jerawat yang Butuh Penanganan Medis Menurut Dokter

Jerawat, pori-pori besar, serta wajah berminyak memang merupakan beberapa permasalahan kulit yang cukup sering dihadapi oleh masyarakat Indonesia terutama wanita Indonesia.

Sementara itu kondisi udara yang kotor dan penuh polusi tentunya menyebabkan kulit rentan akan virus dan bakteri. 
 
Dengan kombinasi dari Succinic Acid dan PrimalHyal 300 yang terdapat dalam blemish and pore clearing toner, para pengguna dapat mengatasi permasalahan kulit dan juga melindungi kulit dari virus dan bakteri, serta pastinya mempercantik kulit yang dimiliki.

Baca juga: Untuk Tampil Cantik Perlu Perawatan dari Luar dan Perawatan dari Dalam

Sebagai brand yang sangat erat dalam kehidupan sehari-hari penggunanya, Bio Beauty Lab dalam proses pengembangnya selalu mempertimbangkan kebutuhan dan kondisi yang dihadapi oleh pengguna.

Dalam keterangan pers, Selasa (30/5), oleh karena itu, Bio Beauty Lab berusaha untuk mencari kandungan dan bahan yang tepat dengan permasalahan yang dihadapi.

"Hal ini kemudian yang mendorong kami untuk menggunakan Succinic Acid dan PrimalHyal 300 dalam produk terbaru kami.
 blemish and pore clearing toner, akan mulai tersedia pada 6 Juni 2023, produk ini bisa dibeli secara online melalui instagram Bio Beauty Lab di @biobeautylab," jelasnya. (Nik/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat