visitaaponce.com

Kandungan Retinol Bisa Pudarkan Kerutan dan Atasi Kulit Kusam

Kandungan Retinol Bisa Pudarkan Kerutan dan Atasi Kulit Kusam
'Sheet mask' retinol ini juga akan mengatasi masalah bekas jerawat, kulit kusam,(Ist)

MASIH ingat brand kosmetik dan perawatan kulit, MS Cosmetic by MS Glow yang merilis produk sheet mask-nya menggunakan konsep putri duyung di dasar lautan.

Baru-baru ini brand milik Maharani Kemala tersbeut kembali meirlis varian barunya, yaitu varian Retinol.

Sheet mask retinol ini sendiri dirilis dalam acara talkshow Brownis di Trans TV pada 20 Januari 2023.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Bunda Corla. Sejumlah host acara Brownis juga hadir dalam perilisan tersebut seperti Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Ivan Gunawan.

Founder MS Cosmetic, Maharani Kemala, mengaku kalau varian Retinol ini diluncurkan sebagai bukti bahwa ia berkomitmen tinggi untuk terus mengembangkan produk.

Ia jugs serta sekaligus ingin memanjakan dan memenuhi permintaan para pelanggan setianya dengan limpahanvarian produk.

“Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kalau produk-produk MS Cosmetic ini akan terus dikembangan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan setia atau pecinta skin care dan kosmetik di Indonesia” ujar Maharani dalam keterangan pers, Jumat (20/1).

Dalam acra Brownis, Ivan Gunawan dan Bunda Corla sepakat menyatakan kalau kalau sheet mask retinol MS Cosmetic by MS Glow ini memiliki khasiat untuk meregenerasi kulit wajah, memudarkan kerutan pada wajah (anti-aging), melembabkan serta menenangkan kulit.

"Bila rutin dipakai seminggu 2-3 kali selama 10 sampai 15 menit, sheet mask retinol ini juga akan mengatasi masalah bekas jerawat, kulit kusam, dan lainnya," kata Ivan.

Kandungan yang terdapat pada sheet mask ini juga tidak perlu diragukan lagi, karena ada Niacinamide, Alteromonas Ferment Extract, Tocopherol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, dan Retinol itu sendiri.

Sebelumnya sheet mask MS Cosmetic by MS Glow ini memiliki empat varian, yaitu Salmon DNA, Marine Collagen, Hyaluronic Acid, dan Ceremide.

"Dengan adanya varian kelima Retinol ini, maka MS Cosmetic semakin melengkapi kebutuhan para konsumen setianya dalam melakukan perawatan kulit, terlebih sheet mask ini memang sempat menjadi perbincangan di kalangan pecinta skincare dan kosmetik di Tanah Air," jelas Maharani. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat